Tips Ngopi di Hotel

Ketagihan ngopi di hotel. Iya, saya ketagihan ngopi di hotel. Kok bisa ? Simak tips ngopi di hotel selengkapnya di rambing.com, majalah kopi online, khusus untuk para penikmat kopi di seluruh Indonesia. Para Traveler boleh ikutan baca artikel ini, gratis deh.

Tips Ngopi di Hotel

Foto-foto di ambil di Hotel Hilton Bandung pada bulan Juli 2018.

Biasanya, fasilitas standar di kamar hotel adalah 2 sachet kopi, 2 sachet creamer, 2 teh celup, 2 sachet gula pasir, 2 sachet brown sugar dan pemasak air portable. Tapi tetap terasa kurang. Saat itu saya beruntung, di lantai 11, di Executive Lounge bisa minum secangkir kopi nikmat (baca: Cappucinno) tanpa biaya tambahan. Suasana benar-benar lebih nyaman daripada kafe. Bisa nambah minum kopi, tapi karena sudah malam, hanya minum 1 cangkir kopi sebelum kembali ke kamar.

Esok pagi harinya, memanfaatkan fasilitas "breakfast" di hotel, saya minta secangkir kopi nikmat lagi (baca: Cappucinno) di restoran hotel (ruang makan hotel), dan kembali saya merasa beruntung, karena bisa dapatkan kopi nikmat tanpa biaya tambahan lagi. Karena penasaran, saya dekati meja dengan mesin espresso, kenalan dengan baristanya, nambah 2 lagi kopi nikmatnya. Puas deh. Ngopi pagi di teras hotel. Ngopi nikmat di hotel.

Berdasarkan pengalaman di atas,  saat check-in hotel, beberapa hal di bawah ini yang saya tanyakan pada petugas di hotel: Apakah ada Cappucino di restoran di dalam hotel ? Jika di jawab tidak ada, saya akan tanyakan lagi: Dimana coffee shop / warung kopi terdekat dari hotel ? Petugas hotel yang ramah dan ngerti lokasi akan berikan jawaban yang lengkap. Jika petugas hotel tersebut tidak tau, terpaksa manfaatkan google di ponsel. 

Tips ngopi di hotel yaitu manfaatkan fasilitas sarapan pagi di hotel, ngopi di restoran hotel. Semoga anda beruntung seperti saya.

Tips ngopi lainnya:

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern