Ngopi di Bintaro, Ngopi di District 7 - The Hunger Place

Jangan kusut karena macet, jangan galau karena rutinitas, yuk nongkrong sambil ngopi di District 7 yang berada di Bintaro Sektor 7, manjain lidah dengan secangkir Coffee Latte. Saat hujan turun, daripada ngetem di kolong jembatan, bikin macet, lebih baik ngetem di kafe menikmati suasana dan secangkir kopi, bonusnya: gaul dengan barista dan penikmat kopi lainnya. Banyakin temen, banyakin rejeki. Simak selengkapnya di majalah kopi online, rambing.com

Alamat lengkap di Jl MH Thamrin No 8 Blok A2, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.  Telepon: 021.73882858. Patokan paling gampang menuju lokasi adalah sesudah Lotte Mall Bintaro, sebelum Sate Khas Senayan, sebaris dengan SPBU Shell dan Vivo. Lokasi ada di sebelah kiri, dari depan di dominasi warna cat kuning. Parkir motor dan mobil cukup luas di dalam area sendiri. Sudah ada di sini sejak 2016. Baru sempat mampir dan ngopi pada 31 Januari 2019.

Ngopi di Bintaro, Ngopi di District 7 - The Hunger Place

Ini dia Hot Coffee Latte seharga Rp. 30.800,- (sudah termasuk pajak 10%), dibuat dari blend biji kopi Robusta Sidikalang dan Arabica Toraja. Sambil seruput bisa liat jalan, jika macet sudah terurai, lanjut ngacir lagi. District 7 melayani seduh kopi setiap hari dari jam 8 Pagi hingga 11 Malam. Paling istimewa di hari Jumat malam, ada live music dari Jam 8 Malam hingga 11 Malam, lumayan tuh buat hapus penat 5 hari kerja. 

Ngopi di Bintaro, Ngopi di District 7 - The Hunger Place

Selamat siang, salam seruput untuk semua penikmat kopi di seluruh Indonesia, semoga secangkir kopi dapat mencerahkan suasana hatimu dan mengundang banyak ide cemerlang. Ngopi di teras depan kafe, menghadap ke arah The Accent Bintaro. Meja kayu besar dan kokoh dengan sepasang kursi kayu, muat hingga 6 orang ngopi bareng sambil ngobrol. 

Ngopi di Bintaro, Ngopi di District 7 - The Hunger Place

Hanya ada 2 meja kayu besar di teras depan kafe, bisa menampung total 12 orang bersamaan. Lumayan buat acara kopdar kecil-kecilan. Perhatikan tembok kuning di belakangnya, seperti box kontainer ya. Inilah yang bikin unik. Sudut ini terlihat dari jalan raya, dari bagian luar kafe, kalau janjian bisa di jadikan patokan untuk titik kumpul bareng.  

Ngopi di Bintaro, Ngopi di District 7 - The Hunger Place

Senyum ceria pekerja seduh kopi dan senyum manis kasir menambah nyaman ngopi di sini. Menu kopi yang di sediakan di sini:

  • Americano
  • Cappucino
  • Latte
  • Espresso Single
  • Espresso Double
  • Kopi Tubruk

Harga sajian Hot menu di atas, semuanya di bawah Rp. 30.000 tapi belum termasuk pajak.

Menu minuman unggulan di sini yaitu: Marilyn Monroe Groove (Espresso, hazelnut, milk, cinnamon) harganya Rp. 45.000,-. Belum sempat cobain ini, kunjungan berikutnya icip-icip deh.

Menu makanan unggulan di sini yaitu: Poffertjes. Pake Sugar Powder Rp. 20.000. Pake Chocolate Pasta Rp. 30.000,-. Ini juga belum sempat cobain. Yang uda pernah icip-icip, tolong tinggalkan komentar di bawah ya.

Terima kasih sudah mampir ke rambing.com, semoga mendapatkan pengalaman indah ngopi di Bintaro. Sampai bertemu di kedai kopi modern lainnya di seluruh Indonesia. Please Bookmark & Share.

Kedai Kopi terdekat yaitu:

Dan masih ada banyak lagi. Selama berada di kafe, tidak di sarankan bicarakan politik, lebih baik bicarakan film kekinian

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern