Ngopi di Lapangan Golf

Apakah bisa main Golf sambil ngopi cantik ? Pasti bisa, bukan ngopi di tengah lapangan golf , tapi ngopi di kafe deket lapangan golf alias ngopi di pinggir lapangan golf. Simak selengkapnya di rambing.com, ngopi di Public House Bistro. Selalu ada yang baru, selalu ada yang segar, selalu penuh sensasi.

Ngopi di Lapangan Golf

Alamat lengkapnya di Bintaro CBD Emerald, Pondok Aren, Tangerang, Banten, Indonesia. Patokan paling gampang adalah Lapangan Golf Emerald. Di seberangnya Gramedia Emerald. Di sebelahnya McDonalds Emerald. Papan namanya gak keliatan dari pinggir jalan, apalagi dari seberang jalan, so..cari aja pintu masuk ke Lapangan Golf Emerald, Public House ada di sisi kiri. Parkir mobil, bisa di bilang cukup luas. Parkir motor juga ada, muat beberapa motor, persis di depan kafe.

Ngopi di Lapangan Golf

Public House buka setiap hari. Minggu hingga Kamis dari jam 7 pagi ke 10 malam, Jumat dan Sabtu buka dari 7 pagi ke 11 malam. Hot Latte, bentuk tulip, karya sang pekerja seduh kopi, namanya Adi. Harganya  Rp. 33.000,- belum termasuk Service Charge 5 % dan Pajak 10 %. Walaupun double shot, rasanya cukup smooth, tidak terasa asam, lebih terasa coklat walaupun tanpa perasa coklat, tanpa tambahan gula, ternyata hasil blend Arabica Gayo dan Robusta. Sudah habis kurang dari 10 menit, aman di seruput walaupun belum makan siang. Saat itu jam 12.42 WIB.  

Ngopi di Lapangan Golf

Makan siang bersama keluarga terasa nikmat. Suasana nyaman dan santai. Ruangan bersih tidak berdebu tidak bikin bersin-bersin, tidak lembab, tidak panas. Suasana di ruang tengah di lantai dasar, dekat dengan meja barista dan meja kasir, Non Smoking Area. Bisa ngopi ber 2, ber 4 atau lebih. 

Ngopi di Lapangan Golf

Suasana di teras depan, di bagian depan kafe, Smoking Area. Bisa berlama-lama tanpa pegal dengan kursi sandaran. 

Ngopi di Lapangan Golf

Suasana di teras samping, unik banget, seger banget, hijau banget, banyak pohon hijau bergantungan rapih di dalam pot sebagai tembok hijau. Berbatasan langsung dengan Lapangan Golf Emerald. Mata segar karena kopi dan pemandangan hijau. Sangat cocok untuk dijadikan tempat merayakan ulang tahun dengan beberapa sahabat. Sst..untuk yang masih jomblo akut, tempat ini sangat di rekomendasikan untuk nyatakan cinta pada pasanganmu. Untuk melamar pasanganmu juga boleh. 

Ngopi di Lapangan Golf

Suasana di lantai atas, biasa di pakai untuk acara rame-rame alias acara rombongan. Bosan meeting di kantor ? Meeting gaul aja di sini, kopi tinggal pesan, makanan tinggal pesan, gak repot bikin, gak repot bersih-bersih. Bikin acara arisan keluarga atau arisan RT juga OK tuh. Tembok nya gak garing kayak tembok kantor. 

Ngopi di Lapangan Golf

Penampakan Nasi Campur harga Rp. 63.000, dapat rasa dapat kenyang.  Tidak sempat icip-icip, dihabiskan dengan cepat oleh mantan pacar saya yang lagi terlambat makan siang. 

Ngopi di Lapangan Golf

Penampakan Beef Ijo Fried Rice alias Nasi Goreng Ijo harga Rp. 63.000. dapat rasa dapat kenyang hingga tidak makan malam lagi. Nasi gorengnya bukan warna coklat atau warna kehitaman karena kecap tapi warna hijau, rasanya gurih komplit, ada bawang goreng, ada ikan teri asin, ada suwiran daging sapi di goreng, ada acar wortel mentimun, bonusnya telor ceplok mata sapi. Bener-bener makan siang yang istimewa, kalo kata orang Nasi Goreng Special Pake Telor. 

Ngopi di Lapangan Golf

Sudah kenyang, sudah melek, sudah segar, langsung aja main golf, pukul bola putih mungil, biar keringat ngucur.  

Pernah ngopi di sini ? Pernah ngeGolf di sini ? Jangan lupa tinggalkan komentar di sini. Terima kasih atas kunjungannya. Selamat beraktifitas kembali. Semoga dilancarkan dalam setiap usaha dan kerjanya. Sampai bertemu lagi di warung kopi lainnya. Sampai bertemu lagi di lapangan golf lainnya.

Lokasi Ngopi terdekat:

Lokasi Ngopi yang sedang hits:

Tips Ngopi kekinian:

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern