Kopi Sae

Kedai Kopi Sae, pilihan praktis untuk para ayah untuk ngopi sambil nunggu sang bunda belanja di Pasar Modern Bintaro. Ups ngopi bukan cuma buat para ayah sih, habis belanja, para bunda juga bisa ikutan ngopi di sini. Ngopi di pasar !!

Kopi Sae

Alamat lengkap di Pasar Modern Bintaro Blok KA 55. Di belakang pisang goreng pontianak. Dari pintu masuk Secure Park mobil di depan, sudah keliatan pisang goreng pontianak, dari situ uda keliatan kedai kopi yang imut. Imut, karena hanya muat 3 orang di depan, 3 orang di samping kanan. Buka setiap hari dari jam 7.30 Pagi hingga jam 4 Sore.

Kopi Inspirasi Hari ini:

  • “Leaders Are Anticipatory Thinkers. They Consider All Consequences Of Their Behaviors Before They Act.” dari Brian Tracy

Kopi yang tersedia:

  • Robusta Black Gayo
  • Arabica Toraja
  • Robusta Sidikalang
  • Mandailing Blend
  • Arabica Flores 

Saat itu saya pesan dan habiskan secangkir kopi hitam, kopi Arabica Flores seharga Rp. 17.000,- di sajikan menggunakan French Press. Peralatan lainnya hanya Vietnam Drip. Untuk yang tidak mau minum kopi, minuman lainnya yang di tawarkan yaitu teh. Barista tunggal selalu menyapa sekaligus menawarkan kopi pada tamunya, "mau kopi dengan rasa pahit atau rasa asam". Yang unik, bukan gula pasir yang di sediakan sebagai pemanis, tapi gula jawa atau gula aren yang sudah di iris-iris di letakkan dalam wadah tertutup di meja.

Kopi Cinta hari ini:

  • Once in awhile, right in the middle of an ordinary life, love gives us a fairy tale.

Kopi  di tampung dalam beberapa toples kaca dalam bentuk Roasted Bean alias kopi yang sudah di sangrai. Berdasarkan pilihan tamu, kopi akan di giling untuk di proses menjadi secangkir kopi nikmat. Jangan sungkan untuk sekedar ngobrol dengan pemilik kedai kopi sae. 

Alternatif Kedai Kopi terdekat yaitu Mata Kopi Coffee Shop 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern