kopi susu

Kopi tidak harus hitam, kopi tidak harus pahit karena tidak semua orang mampu menikmati rasa pahit kopi, tidak semua orang mampu mendapatkan inspirasi dari kopi hitam. Semudah menambahkan putihnya susu kedalam segelas kopi, jadilah kopi susu yang tidak hitam, jadilah kopi susu yang tidak pahit. Untuk sebuah rasa, untuk sebuah kenikmatan tanpa selipkan kebohongan

kopi

Mau tau lebih banyak tentang kopi hitam, kopi tubruk dan kopi tanpa gula, klik saja di sini.

Susu yang biasa saya gunakan dan paling mudah ditemukan di mini market di dekat rumah adalah susu UHT dalam kemasan box kertas. Memang hasilnya bukan kopi susu manis, tapi cukuplah untuk mengurangi rasa pahit kopi. Jika ingin mendapatkan rasa manis, sesekali saya gunakan krim kental manis dalam kemasan kaleng atau plastik praktis sebagai ganti susu UHT.  Jika ingin dapatkan sensasi rasa dingin, tinggal tambahkan balok-balok kecil es batu dari kulkas, jadilah es kopi susu buatan diri sendiri. Me, My Self and My Own Coffee. 

susu

Kopi dan Susu berbeda warna, berbeda rasa, tapi mereka bisa bersatu, bisa melebur, bisa bekerja sama menghasilkan rasa yang lebih nikmat bagi para peminumnya. Bagaimana dengan anda para supporter sepakbola di Indonesia ? 

Terima kasih sudah habiskan waktu berharga anda bersama saya. Silahkan coba buat kopi susu dan selamat menikmati kopi susu buatan anda. Tidak ada yang salah dengan kopi manis, tidak ada yang bisa menghakimi anda untuk kecintaan anda pada kopi susu. Ingat ! Jangan berlebihan menggunakan/konsumsi gula, bahaya diabetes mengintai. Sst, sekilas info tambahan, di setiap awal hari, beberapa menit dari bangun tidur di pagi hari, saya selalu minum segelas air putih hangat, bukan kopi, bukan susu, bukan kopi susu.

Selanjutnya:

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern