Djadjan Koffie

Mau ngopi cantik di mana hari ini ? Jika masih bingung, silahkan coba mampir ke kafe kekinian di area perumahan Graha Raya, di Djadjan Koffie. Dapatkan suasana baru yang nyaman di sini.

Kopi Inspirasi Hari ini:

  • “Integrity Is The Most Valuable And Respected Quality Of Leadership. Always Keep Your Word.” dari Brian Tracy

Djadjan Koffie

Alamat lengkapnya di Graha Raya Bougenville Loka Blok M7 No 21, Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Sesudah Pasar Modern Graha Bintaro ke arah Transmart. Dari luar kelihatan kecil, tapi di dalam cukup lega. Parkir mobil dan motor gratis. Smoking area ada di teras depan dan teras belakang kafe.

Kopi Cinta hari ini:

  • I am happiest when I’m right next to you.

Djadjan Koffie

Ngopi di teras ya di sini. 4 orang ngopi bareng, ngobrol bersama, habiskan waktu seruput kopi. Teras depan di sisi kiri. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 11 malam

Djadjan Koffie

Teras depan di sisi kanan. Hanya untuk 2 orang.  

Djadjan Koffie

Secangkir Cappucino buatan Ronni, barista Djadjan Koffie. Penampakannya ada di foto paling atas. Harga Rp. 28.000,-. Ronni susah di ajak ngobrol, habis bikin cappucino langsung ngacir ke teras belakang, ngopi, ngudut dan mainin ponsel. Bahan dari kopi Arabica Aceh Gayo dan Flores Bajawa.


Kopi lainnya yang di sediakan yaitu:

  • Sunda Aromanis
  • Timor Leste
  • Kerinci Natural
  • Bali Kintamani

Djadjan Koffie

Kursi nyaman, kursi empuk, ada di dalam, dekat pintu masuk, di sisi kiri, dekat dengan meja barista. Nyaman karena ada pendingin udara, bisa memandang penikmat kopi lainnya yang masuk.  

Djadjan Koffie

Pemanis ruangan, pemanis pandangan. 

Djadjan Koffie

Ngopi rame-rame sambil kerjain PR, ngopi rame-rame sambil belajar bareng atau kerja kelompok. Bisa di sini. Non Smoking Area. Beda ruangan dengan barista dan pengunjung lainnya, bisa puas bikin foto selfi, bisa foto kopi cantik. Memandang ke jendela, terlihat teras belakang.  

Djadjan Koffie

Bosan meeting di kantor ? Bisa meeting sambil ngopi di sini. 1 meja dengan 4 kursi, jika kurang bisa gabung dengan meja di sebelahnya. Bisa foto 3D seolah-olah anda adalah seorang malaikat bersayap.  

Djadjan Koffie

Teras belakang di sisi kiri. Smoking Area. 

Djadjan Koffie

Teras belakang bagian kanan. Smoking area. 

Djadjan Koffie

Halaman belakang, serasa ngopi di taman. 

Djadjan Koffie

Sudut favorit para pengunjung Djadjan Koffie. Ngopi santai, ngopi bergaya. 

Tampilkan Kafe Anda di Rambing.com , GRATIS !! 

Djadjan Koffie

Lagi bete ? lagi kusut ? Khusus buat ngopi sendiri, ada juga di sini. Tapi jangan kelamaan bete nya, lihat pengunjung lainnya, kenalan dengan pengunjung lainnya.

Artikel lainnya:

Untuk rekan-rekan penikmat kopi, pecandu kopi, pecinta kopi yang pernah mampir, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Punya alternatif warung kopi lainnya ? Silahkan info di kolom komentar.

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern