omnikopi

Ngopi di kafe omnikopi yuk, suasana seperti di rumah dengan harga yang ramah, bonusnya dapat senyum sumringah dari barista. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Omnikopi 9 artinya Omnikopi di Bintaro Sektor 9. Kafe kekinian lho.

Kopi Inspirasi Hari ini:

  • “Leaders Are Innovative, Entrepreneurial, And Future-Oriented. They Focus On Getting The Job Done.” dari Brian Tracy

omnikopi

Alamat lengkap di Jl Elang Blok HGB No. 9, Tangerang Selatan, Banten. Kalau bawa mobil, parkir di depan muat 3 - 4 mobil. Kalau bawa motor, parkir di sisi kiri muat 6 - 10 motor jejer rapi. Parkir gratis, tapi biasanya ada tukang parkir nongkrong di depan. Patokan paling gampang, deket sama McDonalds Bintaro Sektor 9, lanjut ke arah Graha Raya, sebelum perempatan pertama, sebelum lampu merah pertama, lihat di kiri, ada rumah cat putih, itu dia. Pake Google Maps dan Waze juga bisa.

 Kopi Cinta hari ini:

  • My night has become a sunny dawn because of you

omnikopi

Cappucino buatan Lando, barista gaul di omnikopi. Harganya masih terbilang murah, hanya Rp. 29.000,-. Saya beruntung saat itu, dapat diskon 15% dan dapat bonus es kopi susu. Bayar hanya Rp. 24.700,-. Bisa jadi tempat tongkrongan ngopi nih. Kopi yang di gunakan yaitu Arabica Gayo. Kopi tak pernah bohong, walaupun di tambah susu, tetap tersisa rasa pahit untuk di nikmati.

omnikopi

Suasana seperti di rumah sendiri. Home, itulah konsep omnikopi. Untuk para gamers: Mobile Legends Bang bang, Clash Royale, PubG, Free Fire, silahkan mampir dan main bareng (mabar) di sini. Koneksi internet (free wifi) tersedia dengan gratis. Koneksi cukup stabil dan kencang. Kalau kuota internet di ponsel sudah sekarat, gak usah kuatir. Kalau batere ponsel sudah sekarat juga, gak usah kuatir, asal bawa kabel charger, tinggal cari dan colok aja. Di sini adem, ada pendingin udara, non smoking area. Persis di sebelahnya meja barista dan meja kasir. Ngopi lama-lama gak pake pegal punggung di sini, kursi ada sandaran belakang.

omnikopi

Ngopi di kafe serasa ngopi serasa di rumah, ngopi di taman, ngopi lesehan, ngopi jongkok, pojok favorit kalau malam hari. Ada di bagian dalam di sebelah kanan. Untuk dapatkan foto ini, nunggunya lumayan lama, gantian sama penikmat kopi lainnya yang foto-foto dengan ponsel masing-masing, dengan gayanya masing-masing.

Tampilkan Kafe Anda di Rambing.com , GRATIS !! 

omnikopi

Smoking Area, ada di sisi kanan bagian dalam, dekat dengan taman di atas. Bisa ngopi rame-rame di sini. Kalau datang sendirian, bisa kenalan dan ngobrol dengan barista yang lagi istirahat. Bisa juga lihat-lihat dan kenalan dengan penikmat kopi lainnya. Yang masih jomblo, sangat di sarankan datang ke sini. Yang sering galau dan kusut tiada akhir, silahkan ngopi di sini. 

omnikopi

Ini kursi favorit ibu-ibu yang sedang nunggu anaknya pulang sekolah atau pulang les. Susah dapatin posisi di sini, sering penuh karena sofa nyaman bin empuk. Baru bisa dapatkan foto ini setelah kopi saya habis. Ruangan bersih tidak berdebu, tidak lembab. Untuk yang sering bersin karena debu, bisa tenang di sini. Sst..awas ketiduran kalau kelamaan dan keenakan duduk di sofa. Ngopi di kafe gak pake mahal ya di sini.

Di sini tersedia kopi arabika gayo dan arabika pengalengan.

Untuk rekan-rekan pecinta kopi, penikmat kopi yang pernah mampir ke sini, silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah.

Artikel lainnya:

Petuah dari Kafe Zaman Now:

  • Life is not complete without a cup of coffee
  • Before you waste your energy, drink coffee

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern