Laku Kopi

Laku Kopi Kedai Kopi & Makanan, menyajikan aneka kopi nusantara, robusta sidikalang,  robusta toraja dan arabica bajawa. Kafe imut zaman now, cocok untuk ngopi santai. 

Kopi Inspirasi Hari ini:

  • “Don’t Let Yesterday Take Up Too Much Of Today.” dari Will Rogers

Laku Kopi

Alamat lengkap di Jl Graha Bintaro, Ruko Althia Park Blok AB No. 12, Pondok Aren, Banten, Indonesia. Buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 12 malam. Di sini tidak ada free wifi, tidak ada televisi, silahkan ngobrol dengan teman anda atau ngobrol dengan baristanya. Karena ini komplek ruko, parkir motor dan mobil tersedia dengan cukup deh. Tidak tersedia alkohol. Ada ruang untuk ngopi sambil merokok di lantai 2 dan di teras depan.


Mumpung masih sepi, masih pagi, foto bareng Ariel Noah, ups bukan, bareng Bagja sang barista. Di sini hanya ada 2 barista, biasanya ramai di sore hari dan di akhir pekan. Di sini tidak ada makanan berat, semuanya makanan ringan buat temen ngopi seperti: Singkong Bumbu, Pisang Crispy Coklat dan Kebab Jumbo. 

Laku Kopi

Laku Kopi tampak dari depan, imut kan ? pagar kayu nya aja imut banget.  

Kopi Cinta hari ini:

  • I need you like a heart needs a beat

Laku Kopi

Latte Original Hot buatan sang barista, blend robusta dan arabica bajawa, harga Rp. 36.300 sudah termasuk pajak. Original artinya tidak di tambahkan perasa Hazelnut, Caramel dan Coklat. Tidak pahit, tidak manis, tidak strong, tidak bikin deg-deg an, pas banget buat santai. 

Laku Kopi

Barisan kursi kayu yang sudah di lapisi. Persis dekat pintu masuk, di depan meja barista sekaligus meja kasir. No Smoking Area. Ada pendingin udara.  

Tampilkan Kafe Anda di Rambing.com , GRATIS !! 

Laku Kopi

Ruang di sebelah, masih di lantai dasar, smoking area, di pisah dengan sekat berupa dinding kaca, jika berasa kurang lega, silahkan gunakan tangga dan ngopi di lantai 2.  

Laku Kopi

Penampakan ruangan Laku Kopi di lantai 2, menghadap ke depan, ke arah parkiran, ke arah jalan Graha Bintaro. Paling enak buat janjian dengan teman di sini, bisa perhatikan kehadirannya dari atas. Ngopi sendiri ? Gak masalah.  

Ini ruangan Laku Kopi di lantai 2, cukup banyak tersedia meja dan kursi untuk berkelompok masing-masing 4 orang. Di sini boleh ngopi sambil ngerokok. When life gives you Coffee, just drink it

Selalu ada yang baru di rambing.com. My Coffee My Signature 

Untuk yang mau langsung ngacir dan ngopi di kafe, simak dulu tips ngopi di kafe.
Jika tidak sempat ngacir ke kafe, jangan gelisah galau merana, simak dulu tips ngopi di rumah.

Sekilas Promosi:

Tolong di Share ke Facebook, Twitter, Line & status Whatsapp ya. Semua Kopi Indonesia itu Nikmat. 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern