La'Rise Coffee & Resto

La'Rise Coffee & Resto, coffee shop terdekat di Parung Serab, Banten.  Baru buka dari awal Mei 2018, menyajikan aneka kopi dari Majalengka. Harga masih Rp. 20.000 ke bawah, silahkan mampir dan ngopi di sini.

Kopi Inspirasi Hari ini:

  • “People Who Are Crazy Enough To Think They Can Change The World, Are The Ones Who Do.” dari Rob Siltanen

Alamat lengkapnya di Jl Raden Fatah No 91, Parung Serab, Banten, Indonesia. Patokan paling gampang, sesudah Apotik Parung Serab, sebelum Portal Perumahan Parung Serab. Sesudah Kedai Kopi Tenan, sebelum Kedai Kopi Juragan, di seberangnya ya. Di depannya ada tiang Neon Circle La'Rrise, menyala terang di malam hari. Buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Ada banyak meja dan kursi, cocok buat nongkrong rame-rame sambil ngopi gak pake boros.  

La'Rise Coffee & Resto 

Penjaga gawang La'Rrise FC ..ups maksudnya Barista penunggu La'Rrise Coffee & Resto. Yang kiri, Arya kacang, sebelahnya Gugun. Mereka akan sambut semua penikmat kopi yang mampir dengan ramah, liat aja senyumnya tuh, kayak iklan pasta gigi aja. Kalau lagi tidak terlalu ramai, mereka bisa di ajak ngobrol. Kalo pesen kopi, jangan lupa di habiskan, kalo gak enak, jangan lupa berikan alasannya, biar bisa di perbaiki di kunjungan berikutnya, kalo enak, kasi jempol ke baristanya biar terus di pertahankan kualitasnya. Jika mau kopi yang fruity alias ada rasa asam buah, coba bilang pesan kopi arabica. Jika suka kopi dengan rasa pahit, di sarankan pesan kopi robusta.  

Kopi Cinta hari ini:

  • Come live in my heart and pay no rent.

La'Rise Coffee & Resto 

Latte tanpa gula, buatan Gugun, dapat bunga tulip. Harga masih murah banget, hanya Rp. 18.000,-. Kopi tak pernah bO'Ong, tetap dapat rasa pahit yang nikmat, foam nya tipis halus. Tidak pakai pakai aroma tambahan coklat atau cinnamon. Tidak terlalu strong. Pas untuk santai di sore hari. Kunjungan berikutnya, saya mau cobain kopi hitam nya.  

La'Rise Coffee & Resto 

Kalau mau coba menu baru sekaligus menu unggulan hari ini, liat di depan meja barista di sisi kiri, ada papan tulis hitam. Saat itu, menu baru yang di tawarkan yaitu: Melinda Cold, Kopi Madam, Blue Marline, Avogato, Vanilla Latte, Mochachino dan Sunset Point.  

La'Rise Coffee & Resto 

Tampak dari depan, kalau bawa motor, parkir cukup besar, bisa muat banyak, aman dan gak bikin macet, gratis parkir alias gak ada tukang parkirnya.  

Tampilkan Kafe Anda di Rambing.com , GRATIS !! 

La'Rise Coffee & Resto 

Sebelum pulang, sempatin dulu bikin foto bareng 2 barista gaul. Buat para cewek yang hobi ngopi, sst..ntu masi pada jomblo, silahkan kenalan, tukeran nomor telpon, ngobrol dah.

Selamat menikmati secangkir kopi, salam sruput. Untuk yang pernah ngopi di sini, jangan lupa tinggalkan komentar di bawah. Untuk yang punya info kedai kopi untuk di kunjungi, jangan malu kirim pesan ke admin. 

Untuk yang mau langsung ngacir dan ngopi di kafe, simak dulu tips ngopi di kafe.
Jika tidak sempat ngacir ke kafe, jangan gelisah galau merana, simak dulu tips ngopi di rumah.

Sekilas Promosi:

Tolong di Share ke Facebook, Email, Twitter, Line & status Whatsapp ya. Semua Kopi Indonesia itu Nikmat.

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern