Bakoel Koffie

Tempat hangout sambil minum kopi dengan "Suasana Terbaik" bisa di dapatkan di Bakoel Koffie Bintaro. Butuh ide tata ruangan untuk ruang tamu ? Butuh ide tata ruangan untuk teras depan atau teras belakang rumah ? Lihat dari rambing.com atau kunjungi langsung ke lokasi. 

Kopi Inspirasi Hari ini:

  • “We May Encounter Many Defeats But We Must Not Be Defeated.” dari Maya Angelou

Terpana .. ups terpesona saat berada di sini, betah berlama-lama, lebih dari 10 foto di sajikan untuk para pengunjung setia rambing.com. Alamat lengkapnya di Jl KH Wahid Hasyim, Tangerang, Banten, Indonesia. Patokan paling gampang di ingat adalah di seberang Gedung CIMB, sesudah Sate Khas Senayan. Di sebelah kiri jalan. Jika kelewatan, puter balik melintasi Taman Menteng Bintaro dan Lotte Mall Bintaro. Wajar kok kalau kelewatan, pokoknya sesudah Sate Khas Senayan langsung ke jalur lambat dan kurangi kecepatan. Pernah nyasar jauh, ketemunya Holycow Bintaro, buang galau mampir ke ICON 05 deh. Nyasar ke 2, mampir ke Kedai Kopi Nusantara di Taman Jajan CBD. Perburuan ke 3, langsung berhenti di area parkir motor seberang Gedung CIMB. Setelah bertanya dengan juru parkir, ternyata, itulah parkir motor untuk pengunjung Bakoel Koffie. Neon Box huruf timbul Bakoel Koffie nempel di dinding atas garasi / parkir mobil pengunjung, gak keliatan kalau ngebut. Parkir mobil cuma muat beberapa mobil, jika anda bawa mobil , saya sarankan parkir di area parkir Sate Khas Senayan, uda keliatan sangat jelas sebelum tikungan. Pintu masuk ke Bakoel Koffie seperti gang, tapi gak bakal nyangka, dalamnya luas, pandangan pertama, nengok ke sisi kanan, seperti berada di hotel di Bali. 

Foto paling atas adalah ruang utama, paling besar, dengan banyak meja berbaris rapi. Bisa nongkrong rame-rame di sini bareng teman-teman kuliah, teman kantor atau teman sehobi. Tidak pakai pendingin udara alias AC, hanya kipas angin, tapi tidak kepanasan atau kegerahan, cukup nyaman, cukup adem. Boleh merokok, di sediakan asbak, bisa main congklak, di sediakan congklak juga. 

Bakoel Koffie 

Tempat saya duduk menghabiskan 1 gelas Cappucino sambil menikmati suasana sekaligus melihat-lihat pengunjung lainnya. Makin sore makin ramai.  

Kopi Cinta hari ini:

  • If I know what love is, it is because of you.

Bakoel Koffie 

Ini dia segelas Cappucino pesanan saya, harganya Rp. 42.735,- sudah termasuk Service Charge dan Tax. Foam nya tebal, tapi sayang, tidak di bikin cantik permukaannya. Rasa kopinya strong, double shot espresso kata baristanya. 

Bakoel Koffie 

Sempatkan diri untuk bergaya, walaupun Cappucino sudah habis. Ini di lantai 2, dari bawah tampak seperti jembatan, dari atas indah banget, bisa melihat hampir semua pengunjung yang ada di lantai dasar. Minta tolong di foto dengan pak Jerry, sang penerima tamu yang ramah. Beliau khusus untuk menemani pengunjung yang aneh seperti saya, hahahahaha. 

Bakoel Koffie 

Teras bagian belakang, lengkap dengan kolam ikan kecil dengan air yang bening dan ikan-ikan merah berenang tanpa lelah. Kalau datang sendiri atau ber 2, sangat di sarankan ambil posisi di sini. Gak bosan memandang pohon dan daun hijau yang menempel sekaligus menghias dinding tembok belakang. Sudut terindah ada di sini. Sst..bikin foto pre wedd di sini aja. Butuh ide untuk memperindah teras belakang atau teras depan di rumah anda ? Semoga ini jawabannya. 

Tampilkan Kafe Anda di Rambing.com , GRATIS !! 

Bakoel Koffie 

Sudut di bagian kanan belakang, masih dekat dengan kolam ikan. Cocok untuk nongkrong atau diskusi 4 orang. Bosan meeting di kantor ? Meeting di sini aja. Bosan diskusi di kampus ? Diskusi di sini aja.  

Bakoel Koffie 

Ruangan dengan kursi-kursi kayu yang klasik dengan dinding bata yang tidak di haluskan. Cocok untuk nego 4 orang. Butuh ide ruang tamu atau ruang keluarga ? Semoga ini solusinya. Ini bukan museum, ini warung kopi modern. Berada di sisi kanan tengah. 

Bakoel Koffie 

Barisan sofa empuk warna coklat, berada di sisi kanan depan. Minum kopi sekaligus santai, ngobrol santai atau ngobrol serius, gak masalah. Bersih gak berdebu, gak bikin bersin-bersin saat berada di sini. Butuh ide penataan ruang tamu ? Silahkan mampir deh.  

Bakoel Koffie 

Teras bagian depan, persis di belakang saya duduk, lebih tinggi dari lantai, bagian bawah di luar adalah parkiran mobil. Latar belakangnya gedung CIMB. Cocok untuk bikin foto pre wedd, cocok juga untuk resepsi pernikahan, untuk di jadikan altar pelaminan. Bisa di jadikan contoh untuk teras depan rumah atau teras belakang rumah.  

Bakoel Koffie 

Barisan tangga besi di cat putih menuju lantai 2. Di setiap anak tangga tertulis tahun dan sejarah kopi. 1711 : first arabica beans from java exported to Amsterdam. Tangga aman untuk anak-anak hingga orang tua, tidak terlalu tinggi alias cukup landai, tidak licin. Semoga stasiun kereta api commuter line dan stasiun/halte bus Transjakarta bisa contek tangga di sini.  

Bakoel Koffie 

Teras di bagian belakang, di lantai 2, di kiri. Gak usah takut gak kebagian tempat nongkrong saat ke sini. Bisa memandang kolam ikan dari atas. Bisa melihat pengunjung lain yang berada di dekat kolam ikan.  

Bakoel Koffie 

Tempat saya foto selfi. Seperti berada di Perpustakaan sekolah. Serba coklat. Serba kayu. Berasa sangat istimewa menemukan tempat ini. Saat sepi, bisa puas menikmati kopi seorang diri, sambil cari ide cemerlang dan cari inspirasi. Berada di bagian belakang kafe, di lantai 2, dari bawah tampak seperti jembatan penghubung lantai 2 bagian kanan dan lantai 2 bagian kiri.  

Bakoel Koffie 

Teras di lantai 2, di kanan, memanjang ke samping. Muat banyak orang. Setiap meja hanya di sediakan 2 kursi. Sudut yang sangat khas dengan dinding berupa hijau daun dan dinding tumpukan kayu.  

Bakoel Koffie 

Sudut terbaik untuk hasilkan foto terbaik, dari teras di bagian belakang di lantai 2. Gak bosan memandangnya. Ini bukan di hotel lho.

Ini bukan kafe milik saya. Ini bukan rumah saya. Ini bukan tempat saya bekerja. Ini Bakoel Koffie, tempat saya menghabiskan segelas Cappucino. Foto yang saya pajang ada banyak, karena terpesona oleh banyak sisi  indah di dalam kafe. Maaf, saat ini tidak bisa berikan ulasan tentang makanan atau minuman lainnya. Mungkin di lain waktu, di kunjungan berikutnya. 

Tolong di Share ke Facebook, Email, Twitter, Line & status Whatsapp ya. Semua Kopi Indonesia itu Nikmat.

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern