Kopi Tuku

Untuk para pecinta kopi, kudu mampir, kudu cobain, kudu nikmatin Kopi Tuku. Saya kebetulan sempat mampir ke Kopi Tuku yang paling deket dari rumah. Lokasi persinya di Jl Bintaro Taman Barat, Sektor 1, Jakarta Selatan.

Kopi Tuku

Sebetulnya sudah sering lewat, tapi gak pernah mampir, kirain itu tempat potong rambut atau kantor staf minimarket di sebelahnya, karena macet dan karena anak-anak berisik ngomongin Kopi Tuku pas lewatin lokasi tersebut, besok paginya langsung mampir, masih jam 8 pagi.  Harganya sangat masuk akal alias ramah kantong, lebih murah di bandingkan harga di kedai kopi modern lainnya. Pesan dan minum di tempat, Kopi Susu Tetangga seharga Rp. 10.000,- dan Cappuccino seharga Rp. 25.000,-. Semuanya dalam keadaan hangat alias tidak pakai es dan dalam gelas kecil. Mau langsung minum dan dapetin rasanya. Gak nyesel kena gerimis. Bisa dapatkan rasa terbaik dari Kopi Susu dan Cappucinno. Minumnya pelan-pelan. Manisnya pas. Kopinya berasa banget. Ada aroma rempah-rempah. Ada rasa asem rempah rempah-rempah. Jangan awali dengan makanan ringan atau makanan berat. Hanya ada 1 alternatif kedai kopi dengan rasa Cappucino yang mirip-mirip yaitu di Delima Coffee.

Untuk yang berniat mampir, sebagai info, parkirannya kecil, kalau bawa motor masih mungkin untuk dapat parkir, kalau bawa mobil agak susah. Biasanya antri di kasir dengan para ojek online, artinya untuk yang terlalu sibuk dan gak bisa mampir, bisa pesan dengan aplikasi online dari ponsel. Tapi rasanya beda, tetap enak minum hangat, minum di tempat. Sudah pernah cobain cappucinno dalam gelas plastik kiriman istri pakai ojek online. Di sini tempat duduknya dikit, gak bisa di pake buat nongkrong rame-rame. 

Kopi Tuku

 Menu Kopi lainnya yaitu:

  • Kopi hitam tetangga seharga Rp. 18.000,-
  • Es kopi hitam tetangga seharga Rp. 18.000,-
  • Es kopi susu tetangga seharga Rp. 18.000,-
  • Short Black seharga Rp. 22.000,-
  • Long Black seharga Rp 25.000,-
  • Piccolo seharga Rp. 25.000,-
  • Latte seharga Rp. 25.000,-
  • Short Chilled Iced Latte seharga Rp. 25.000,-
  • Short Cold Brew  seharga Rp. 25.000,-

Kopi Tuku

Sudah habis kopinya, sudah melek matanya, sudah fokus dan segar pikirannya, lanjut aktifitas deh. 

Comments   

+1 #1 Nadia Salsabila 2018-07-13 04:48
:Dgood
Quote

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2smodern