Wat Arun

Jalan-jalan ke Wat Arun Temple di Thailand. Berada lebih dekat dengan candi Budha yang legendaris di sisi sungai Chao Phraya, inilah kuil fajar. Sangat berkesan, untuk tiba di lokasi, melewati sungai menggunakan perahu kayu.

Wat Arun terletak di tepi barat sungai Chao Phraya. Untuk bisa tiba di lokasi, selain menggunakan perahu kayu, pengunjung bisa jalan kaki menggunakan jalur darat melewati jalan Arun Amarin. Jika naik perahu, mulai dari dermaga Tha Tien. Lokasi wisata ini masih berada di kota Bangkok. 

Wat Arun

Wat Arun terbuka untuk umum setiap hari dari pukul 8.30 sampai pukul 17.30 waktu Thailand. Harga karcis masuknya 30 baht untuk orang asing, sementara tiket masuk gratis untuk warga Thailand. Tempat wisata lainnya yang dapat diakses dari sini adalah Wat Pho, Wat Phra Kaew, Museum Nasional, Chinatown di daerah Ko Rattanakosin dan distrik Banglamphu. 

Wat Arun

Wat Arun adalah candi yang paling terkenal di Bangkok. Banyak lokasi bagus untuk foto-foto, untuk di jadikan latar belakang foto di sosial media. Ada candi dengan puncak menara setinggi 70 meter dan di hiasi potongan kecil kaca aneka warna dan porselen china. 

Wat Arun

Untuk bisa puas berada di area Wat Arun, minimal 2 jam berada di dalamnya. Jika butuh suasana sepi alias tidak ramai, datang aja paling pagi, paling awal, saat belum banyak pengunjung. Jika butuh banyak warna indah, silahkan datang di sore hari jelang malam, bisa melihat warna indah matahari tenggelam.

Penting untuk di perhatikan bagi para pengunjung atau anda yang berniat berkunjung ke sini, selain sebagai lokasi wisata, Wat Arun adalah tempat ibadah yang penting untuk umat Budha, jadi pastikan anda telah mengenakan pakaian yang sopan.

Perjalanan wisata di Thailand menggunakan jasa perusahaan Tour and Travel dari Jakarta. Rombongan sebanyak 16 orang di dampingi oleh 1 Tour Guide dari Indonesia dan 1 Tour Guide dari Thailand. 

Selamat berlibur. Selamat menikmati hari-hari anda bersama dengan kaluarga dan orang-orang tercinta.

Terimakasih telah berkunjung ke rambing.com, situs info wisata Indonesia dan Internasional. Jangan lupa untuk Bookmark dan Share. Kunjungi juga halaman promosi. 

Harap baca Pedoman Komentar sebelum berikan komentar / ulasan / saran. Tidak rugi dan tidak buang waktu jika sempat baca Pedoman Komentar terlebih dahulu. Kami menghormati kebebasan berikan pendapat. 

Add comment


Security code
Refresh