Alcazar Show

Belum ngantuk walaupun matahari sudah terbenam, belum mau balik ke hotel, belum puas liburan di Pattaya, akhirnya mampir ke Alcazar Show, lengkapnya Alcazar Carbaret Show. Buka mata, buka kamera ponsel, puas deh di sini. 

Alcazar Show 

Alcazar Show berada di 78/14 Pattaya 2nd Road Muang Pattaya, Amphoe Bang Lamung, Chang Wat Chon Buri 20150, Thailand.  

Alcazar Show 

Antri banget beli karcis masuknya, pintunya juga kecil, hanya muat 1 orang alias harus baris rapi saat masuk. Pertunjukkan belum di mulai, sabar hingga 15 menit lihat-lihat ke sesama penonton di sisi lain. Akhirnya pertunjukkan di mulai, layar terbuka, lampu sorot aneka warna menyala menerangi panggung, tampil banyak penari bergantian menghibur. Latar belakang panggung / dekorasi panggung berubah dengan cepat, begitu pula dengan musik dan lampu. Aneka tarian dari berbagai negara di tampilkan. Para penarinya mengenakan kostum / pakaian khas sesuai dengan asal tarian tersebut. Ada tarian dari jepang, india, thailand, indonesia, rusia, amerika serikat, korea, persia, vietnam, melayu, dll.  

Alcazar Show 

Lama pertunjukan sekitar 1 jam lebih 10 menit. Dalam sehari hanya ada 4 pertunjukan, semuanya di atas jam 5 sore, yaitu: 17.00, 18.30, 20.00, 21.30 waktu Pattaya. Sound System bagus. Lightning juga bagus.  

Alcazar Show

Setelah selesai, pengunjung bisa foto bareng dengan para penari di bagian luar gedung pertunjukan, di halaman samping, tapi harus bayar. Ternyata oh ternyata.. penari cantik dengan tubuh tinggi, langsing, kulit putih, rambut hitam panjang, mata lentik itu adalah cowok (laki, pria) bukan cewek. Begitu info dari pemandu wisata nya. Bilangnya: "Ladyboy".

Perjalanan wisata di Thailand menggunakan jasa perusahaan Tour and Travel dari Jakarta. Rombongan sebanyak 16 orang di dampingi oleh 1 Tour Guide dari Indonesia dan 1 Tour Guide dari Thailand. 

Selamat liburan, selamat menikmati kebersamaan dengan keluarga, semoga terhindar dari stress, semoga di jauhkan dari sakit penyakit, semoga bisa melupakan rutinitas untuk sesaat, semoga mendapatkan waktu yang berkualitas bersama dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Jangan lupa untuk bahagia. Jangan lupa untuk terus berbagi. Silahkan Bookmark dan Share artikel ini.

Pasti Meriah iklan di sini. iklan online terbaik ada di sini, bukan pasang iklan di tempat yang lain. 

Harap baca Pedoman Komentar sebelum berikan komentar / ulasan / saran. Tidak rugi dan tidak buang waktu jika sempat baca Pedoman Komentar terlebih dahulu. Kami menghormati kebebasan berikan pendapat. 

Comments   

+1 #1 Boyce 2018-03-06 03:38
Selamat Sore. Dari Google saya mampir ke blog anda, setelah saya baca-baca
ternyata artikel-artikelnya cukup bagus dan banyak konten-konten yazng sangat
banyak manfaatnya untuk saya. Mohon Izin ikut komen dan share beberapa postingan ke
socmed saya yaa sekaligus bia blog anda tambah banyak pengunjungnya.

Mudah mudahan seloalu di update terus ya blognya.Terkma Kasih, Salam
Quote

Add comment


Security code
Refresh