Sniper Reloaded

Sniper Reloaded, menampilkan aksi Chad Michael Collins memburu seorang sniper ulung yang telah menghabisi semua anak buahnya di Kongo. Mampukah ia menemukan dan membalaskan kematian anak buahnya ? Simak selengkapnya di rambing.com edisi film kekinian.

Sniper Reloaded, pernah tayang di layar lebar pada 2011, sekarang bisa di saksikan di layar televisi dan ponsel untuk para pengguna HOOQ dan sejenisnya. Lama tayang 1 Jam 31 Menit.

  • Chad Michael Collins sebagai Brandon Beckett, tokoh utama
  • Billy Zane sebagai Richard Miller
  • Patrick Lyster sebagai Martin Chandler, pemburu
  • Annabel Wright sebagai Ellen Abramowitz
  • Richard Sammel sebagai Ralf Jäger, tokoh jahat
  • Justin Strydom sebagai Vincent Masiello alias The Italian
  • Rob Fruithof sebagai Jean Van Brunt
  • Kayla Privett sebagai Kelli Van Brunt

Sniper Reloaded

Sersan Brandon Beckett di tugaskan oleh Kolonel Jager untuk menyelamatkan seorang warga negara amerika yang berada di perbatasan kongo. Namanya Jean Van Brunt, seorang pemiik perkebunan yang tinggal seorang diri. Saat itu Brandon bertugas sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB di Republik Kongo.

Saat tiba di lokasi, Van Brunt tidak mau di bawa, ia merasa sudah aman tinggal di tanah peninggalan orang tuanya. Akhirnya ia mau ikut dengan Sersan Brandon dan pasukannya. Baru sampai halaman depan rumahnya, tiba-tiba desingan peluru terdengar, satu per satu anak buah Sersan Brandon tewas tertembak, begitu pula dengan Van Brunt. Brandon heran melihat persenjataan yang ada di belakang rumah Van Brunt adalah senjata buatan amerika. Brandon coba lakukan penyergapan, namun tertembak dan jatuh di lobang. Seorang rekannya coba menolongnya, namun rekannya tertembak juga dan jatuh ke lobang yang sama, dan tubuhnya menutupi Sersan Brandon. Sniper misterius mendekati lobang dan menyangka semua target sudah tewas.

Sersan Brandon terbangun dari pingsannya. Ia di selamatkan oleh Martin Chandler, seorang warga amerika yang menetap di Kongo sebagai pemburu hewan. Setelah berkenalan, Chandler mengaku kenal dekat dengan Van Brunt. Dan mereka pergi ke rumah Van Brunt. Di sana mereka di kejutkan dengan keberadaan seorang remaja putri yang mengarahkan senapan pada Brandon. Remaja putri tersebut adalah Kelli, anak dari Van Brunt. Ia sempat menguji kedekatan Chandler dengan Van Brunt. Setelah mendapatkan kepercayaan Kelli, mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah Chandler.

Dari kejauhan, mereka menyaksikan anak-anak Chandler di bawa oleh para pemberontak. Setelah para pembrontak pergi, mereka istirahat sebentar. Brandon pamit untuk kembali ke markas dan melaporkan misinya. Ia akan bawa serta Kelli. Brandon di bekali senapan laras panjang milik Chandler sebagai bekal di perjalanan. Brandon berjanji akan kembali. 

Sniper Reloaded

Akhirnya Brandon dan Kelli tiba di perbatasan Kongo. Setelah melewati gerbang perbatasan dan di ijinkan melintas, Brandon jatuh pingsan karena luka di tubuhnya mengalami infeksi. Brandon di bawa ke rumah sakit di Zimbala.

Setelah beberapa hari, Brandon terbangun, ia telah berada di kamp PBB. Ia menemui Kelli sesaat. Ia mendapat nasehat dari Miller, bahwa pembunuh anak buahnya adalah  Vincent Masiello alias The Italian. Dahulu Masiello di latih oleh Miller. Miller dulu di latih oleh ayah Brandon, seorang sniper legendaris Tom Beckett.

Pada malam hari, Brandon menyelinap keluar dari kamp PBB. Ia kembali melewati perbatasan Kongo. Ia bertemu kembali dengan Chandler. Ber 2, mereka menyerang markas pembrontak Saat terdesak, datang bantuan tak terduga. Ternyata Miller mengikuti Brandon. Akhirnya mereka berhasil membebaskan anak-anak Chandler. Chandler akan membawa anak-anaknya ke Zambia. Kemudian mereka berpisah.

Letnan Ellen di tugaskan untuk menjemput dan membawa pulang Brandon. Ia di dampingi oleh Ngoba dan anak buahnya.

Brandon dan Miller bersembunyi di rumah-rumah kosong saat Ellen dan Ngoba mendekat. Ternyata Ngoba memiliki misi untuk menghabisi Brandon karena merasa terhina oleh percakapan mereka di kamp PBB. Brandon membawa Ellen sementara Miller menghabisi anak buah Ngoba.

Tiba-tiba peluru berdesing. Miller tertembak di atap. Radio penghubung Miller telah di ambil alih oleh Masiello. Pertarungan 2 sniper berlangsung hingga malam hari. Brandon menembak tanki bensin hingga meledak, mata Masiello silau oleh cermin di sebelahnya, saat itulah Brandon melepaskan tembakan dan hampir mengenai mata Masiello. Saat Maseiello terus bicara memancing Brandon keluar dari persembunyian, Brandon telah bergerak dan berada di belakang Masiello. Brandon menembak Masiello dari jarak dekat.

Brandon di sidang, ia melaporkan persediaan senjata buatan amerika yang ditemukan di belakang rumah Van Brunt di luar perbatasan Kongo.

Brandon menemui Ralf Jager, atasan yang tugaskan ia melewati perbatasan Kongo untuk menyelamatkan Van Brunt. Dari percakapan tersebut di ketahui bahwa Jager menjual senjata melalui Van Brunt. Semua percakapan di rekam oleh letnan Ellen dari ruangan lain. Jager di bawa ke mahkamah militer untuk di adili. Brandon di bebaskan dari semua tuduhan. Brandon memutuskan untuk keluar dari kesatuan tempatnya bertugas selama ini.

Saat Brandon berjalan keluar, Miller dan seorang perwira menghampirinya. Miller tidak tewas. Miller mengajaknya bergabung dengan skuad sniper bersamanya.

Film Kekinian lainnya untuk hapuskan bosan dan kusut:

Jika bosan nonton film, silahkan coba main Mobile Legends Bang Bang. Jika sudah bisa keluar rumah, silahkan ngopi di kafe cari inspirasi. Jika bosan di kafe, bisa wisata alam, menikmati alam Indonesia yang indah. Silahkan berlama-lama di sini, tidak di pungut biaya sepeserpun alias gratis alias free of charge. Jangan lupa bahagia dan bagikan kabar baik. Masih di butuhkan 20.000 pembaca per hari. 

Add comment


Security code
Refresh