cara bermain mobile legends

Mobile Legends Bang Bang, games online kekinian buatan Moonton, pertarungan 5 lawan 5, untuk menang butuh strategi dan kerjasama tim, tidak pernah membosankan karena lawan tidak mudah di tebak, karena lawan adalah player dari Indonesia dan Luar Indonesia. Simak Cara Bermain Mobile Legends di rambing.com. 

Sekedar info, sebetulnya bukan cuma butuh strategi dan kerjasama tim, apa aja yang diperlukan:

  • Koneksi internet yang stabil. Paling enak pakai wifi di rumah dengan kecepatan download dan upload 4 mbps. Paket telkom Indyhome sudah cukup stabil di rumah.
  • Ponsel yang mumpuni. Maksudnya ponsel dengan layar besar agar mudah di genggam dan jelas di lihat, layar 6 inch gitu lho. Ponsel dengan RAM 2 GB atau lebih besar. Ponsel dengan ROM 32 GB atau lebih besar. Ponsel yang saya gunakan yaitu: iPhone 6 Plus dan Samsung Galaxy Note 5.
  • Pengenalan kemampuan Hero yang di gunakan. Mau kenal dengan banyak Hero lainnya ? Silahkan kunjungi sitokcer.id

Yang paling enak, dalam game ini ada Reward dan Punishment. Di kantor kamu ada gak ? Pemain yang paling unggul dalam tim akan mendapat gelar MVP. Gelar lainnya: Legendary, Savage, Maniac, Epic Comeback, dll. Pemain yang kabur alias AFK alias meninggalkan pertarungan bisa di laporkan dan dikenakan pengurangan point. Jika point di bawah 90 tidak bisa bermain di mode Rank.

Langkah demi langkah bermain mobile legends:

  1. Sentuh tombol mode pertarungan warna merah. Lihat gambar 1 di atas. Mode pertarungan yang di maksud yaitu: CLASSIC, RANK, MAYHEM, BRAWL, VSAI, CUSTOM, ARCADE. Kali ini kita akan bermain di mode CLASSIC. Akan di tampilkan layar berikutnya. Lihat gambar 2 di bawah.
  2. Undang teman untuk bermain bersama. Pilihan pertama, lihat barisan teman di sisi kanan,  sentuh tombol plus "+" untuk mengundang teman. Undang hingga 4 slot kosong lainnya terisi. Tidak masalah jika 4 slot kosong lainnya tetap kosong, langsung sentuh tombol hijau bertuliskan "Mulai Game". Teman bermain akan di pilihkan secara acak. Lihat gambar 3 di bawah.
  3. Sentuh tombol hijau bertuliskan "Masuk". Logo Avatar akan berwarna lebih terang. Tunggu hingga 10 logo avatar berwarna terang alias pemain terisi semua. Jika ada yang tetap gelap alias tidak gabung sampai dengan batas waktu yang di tentukan (dalam detik),  sistem akan mencarikan ulang pemain lainnya.
  4. Saat semua avatar pemain sudah terang alias pemain terisi semua, akan di tampilkan layar berikutnya. Lihat gambar 4 di bawah. 
  5. Pilih Hero yang akan digunakan. Pilih Skin yang akan di gunakan. Sentuh tombol "OK", avatar Hero yang di gunakan akan berwarna lebih terang. Tunggu hingga avatar Hero lainnya / Pemain lainnya berwarna terang semua. Perhatikan timer di pojok kiri atas. Saat timer menunjukkan angka 0, ditampilkan layar berikutnya. Lihat gambar 5 di bawah.  
  6. Di tunggu saja hingga masing-masing avatar menampilkan progress 100 %. Tidak pakai lama.  
  7. Perhatikan gambar 6 di bawah. Permainan sudah di mulai. Robohkan Turret lawan. Turret bentuknya seperti tiang jamur raksasa. Untuk menghancurkan Turret biasanya di halangi oleh gerombolan Minion dan pemain lawan. Membunuh lawan mendapatkan Kill Point Pribadi sekaligus Kill Point Tim. Tim Pemenang adalah Tim yang berhasil merobohkan Turret utama milik lawan yang berada di dekat base lawan di bagian paling belakang.
  8. Perhatikan gambar 7. Inilah Turret utama milik lawan yang berhasil di hancurkan. Inilah tujuan pertarungan. Bukan sekedar banyaknya jumlah Kill Point.
  9. Perhatikan gambar 8. Inilah layar yang ditampilkan jika menang. Hero dan Victory. Sentuh layar untuk menampilkan layar berikutnya.
  10. Perhatikan gambar 9. Inilah layar reward yang di tampilkan, jika menang dan unggul dalam tim.  MVP. Sentuh tombol hijau "Lanjutkan" untuk ke layar berikutnya atau sentuh tombol biru "Share" untuk posting ke Facebook atau Whatsapp. Jika Share ke Facebook akan mendapat BP alias Battle Point.
  11. Perhatikan gambar 10. Ditampilkan layar Battle Grade. Sentuh tombol hijau "Lanjutkan" untuk ke layar berikutnya atau sentuh tombol biru "Share" untuk posting ke timeline Facebook.
  12. Perhatikan gambar 11. Inilah layar akhir pertempuran menampilkan Kill Point seluruh pemain, Death point seluruh pemain dan $ seluruh pemain.

Selamat bersenang-senang mengisi waktu luang di rumah. Semoga bermanfaat dan menghibur semua pengunjung setia rambing.com dimanapun berada. Jangan lupa bahagia, tetap semangat dan selalu berbagi kabar baik. 

cara bermain mobile legends

Gambar 2.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 3.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 4.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 5.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 6.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 7.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 8.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 9.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 10.

 

cara bermain mobile legends

Gambar 11.

Sangat tidak di sarankan bermain Mobile Legends saat berada di dalam rumah ibadah.
Sangat tidak di sarankan bermain Mobile Legends saat berada di dalam kelas, saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung.

Sangat tidak di sarankan bermain Mobile Legends saat berada di kantor di jam kerja. 

Add comment


Security code
Refresh