Pasang Iklan Gratis di Whatsapp

Pasti seneng liat judul di atas. Pasang iklan gratis di whatsapp. Pasang iklan online tanpa di kenakan biaya alias 100% off alias free of charge. Anda beruntung bisa menemukan halaman ini. Lanjutkan keberuntungan anda hari ini ! 

Pasang Iklan Gratis di Whatsapp

Sekedar info, Whatsapp adalah milik Facebook, begitu pula dengan Instagram. Whatsapp adalah aplikasi kirim terima pesan di telepon seluler tanpa di kenakan biaya oleh operator karena menggunakan paket data internet. Pesan yang di kirim dan di terima bukan hanya teks, bisa kirim dan terima pesan berupa gambar, link, video, dokumen, lokasi dan nomor kontak. Lebih hebat lagi, dengan whatsapp bisa melakukan panggilan suara (voice call) dan panggilan tatap muka (video call). Tentang Facebook dan Instagram, saya tidak usah cerita panjang lebar ya, rekan-rekan sekalian mungkin lebih familiar dibandingkan saya, lebih sering berinteraksi dan menggunakan 2 social media online tersebut. 

Pasang Iklan Gratis di Whatsapp

Iklan Gratis di Whatsapp ?

Status. iklan gratisnya ada di Status alias My Status. Status yang di pasang atau di tampilkan bisa berupa teks, foto, video dan link (url). Yang hebat dan indah, link yang di jadikan status di tampilkan dalam Preview yang cantik saat di sentuh (ada judul, gambar, beberapa kalimat pembukaan, link lengkap). Tinggal sentuh tulisan Open Link dan halaman baru terbuka dari browser di ponsel anda.

Promosi di Status whatsapp tidak mengganggu pengguna whatsapp lainnya, tidak mengganggu teman anda, tidak mengganggu keluarga anda, tidak mengganggu rekan kerja anda bahkan tidak mengganggu rekan bisnis anda. Dan tidak bikin repot diri anda sendiri. Tidak tampil notif di layar ponsel orang lain. Tidak ada nada dering status baru. Tidak ada getar di ponsel. Biasanya, teman / rekan / keluarga / Contact List melihat Status whatsapp di saat santai, di saat senggang. Jika ingin mengetahui alias tertarik dan kepo tentang Status yang di pasang, sentuh dan lihat saja Status yang di tampilkan.

Bandingkan dengan Broadcast Message atau Direct Message ke banyak orang sekaligus. Penerima pesan seolah-olah di paksa atau harus membuka dan membaca pesan tersebut, paling tidak harus pegang ponselnya karena ada bunyi nada dering pesan masuk. Paling menyebalkan adalah menerima pesan dari orang yang tidak di kenal alias belum terdaftar sebagai teman alias belum ada di Contact List, dan langsung menawarkan produk tanpa basa basi alias tanpa perkenalan terlebih dahulu. 

Pasang Iklan Gratis di Whatsapp

Promosi yang Terukur

Status di whatsapp akan menghilang setiap 24 jam alias kadaluarsa setelah 24 jam, lenyap tanpa bekas, tanpa repot hapus status. Promosi yang Terukur ? Di layar My Updates, di tampilkan berapa lama status tersebut telah tayang dan berapa banyak orang yang telah melihat status tersebut. Tampilan yang di maksud yaitu: 9m ago, artinya 9 menit lalu. 2h ago, artinya 2 jam lalu, dst. Di tampilkan juga ikon mata dan angka yang artinya jumlah orang yang melihat dan sentuh Status anda.

Silahkan pasang iklan gratis di whatsapp. 

Pasang Iklan Gratis di Whatsapp

Sedikit saran, jika anda ingin mengirimkan pesan untuk pertama kalinya alias belum kenalan dan ingin menambahkan orang lain ke dalam Contact List, pastikan untuk berkenalan dulu, beri salam dulu dengan cara sertakan nama anda dalam pesan yang di kirimkan. Jangan lupa ucapkan salam dan terima kasih, seperti yang di ajarkan di sekolah dasar, seperti yang di pesankan oleh orang tua kita.

Terima kasih telah sempatkan diri membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda. Tunggu artikel lainnya tentang Digital Marketing dari saya.

Salam sehat dan sukses selalu.

Budi Purwanto
Whatsapp: 0813 179 78 299 

Maksimalkan Promosi Anda, Pasang iklan di rambing.com. Kenapa ?

Jangan berhenti berlibur ya. Jangan lupa berikan komentar ya. 

Add comment


Security code
Refresh