jeep offroad merapi
Sudah pernah rasakan wisata jeep offroad merapi ? Sangat di sarankan untuk semua orang yang ingin hilangkan "stress dan bosan". Tidak perlu jauh ke luar negeri, tidak perlu mahal, hanya bayar dengan rupiah bukan dollar. Simak selengkapnya di rambing.com

Rasakan dan bebaskan pandangan mata jauh ke arah pegunungan yang hijau. Nikmati memandang langit biru dengan bonus menghirup udara segar. Bisa di rasakan di Yogyakarta, Indonesia, nikmati wisata jeep offroad merapi. Walaupun bukan mobil baru, mobil bisa berpacu dan melalui jalur yang berupa tanah, pasir, batuan besar kecil dan sungai. Merasakan terkena cipratan air, bahkan bisa basah. Saat itu, harga masih Rp. 300.000,- per 1 mobil jeep untuk 4 penumpang (supir tidak di hitung), 1 di depan 3 di belakang. Harga yang di bayarkan sudah termasuk paket wisata kunjungan ke bunker kaliadembatu raksasa dan musium mini sisa hartaku. Pengunjung juga di perbolehkan untuk merasakan mengemudi mobil jeep 4WD yang digunakan, hanya untuk pengunjung yang sudah mahir mengemudi, beda banget lho dengan pegang kemudi kijang innova.
jeep offroad merapi
Bekas keganasan abu letusan gunung merapi yang warna abu-abu dan hitam legam, sudah banyak berubah menjadi hijau, sudah banyak rumput dan pohon yang tumbuh. Lokasi yang di lewati bisa di jadikan latar belakang foto-foto anda. Untuk yang hobi selfie dan pajang ke sosial media, puaskan hobi anda di sini. Start dari  halaman parkir depan Merapi Volcano Museum (Museum Gunung Api Merapi) dan kembali lagi. Sangat di sarankan untuk merasakan wisata jeep offroad merapi di saat cuaca cerah, bisa melihat keindahan pemandangan alam di sekitar Gunung Merapi. Jika hujan, tidak masalah, jika ingin merasakan sensasi basah oleh air hujan dan cipratan air di sepanjang jalur yang di lewati, seru pake banget.

Visit Indonesia. Enjoy Indonesia. Wonderful Indonesia.