Kids Fun – Yogyakarta
Info Wisata Indonesia dari rambing.com kali ini menghadirkan Kids Fun, tempat rekreasi keluarga di kota Pelajar, Yogyakarta. Hasil kunjungan bersama dengan keluarga pada bulan Juli 2017.

Beruntung, saat tiba di gerbang Kids Fun waktu menunjukkan jam 10.15 WIB, Parkir mobil masih rada kosong, begitu pula saat memasuki area wisata, hanya rombongan keluarga kami dan 3 orang pengunjung lainnya, jadi bisa puas menikmati hampir seluruh wahana permainan tanpa antri.

Perhentian pertama, foto bersama keluarga, menjadi keluarga “Bajak  Laut” sedang eksekusi tahanannya. Untuk yang senang basah-basahan tanpa berenang, bisa puas bermain di sini, ada lebih dari 2 wahana permainan di kolam besar. Yang paling berkesan adalah perang air alias semprot-semprotan air, tidak sampai basah kuyup sih. Perahunya di genjot / di kayuh seperti sepeda.


Kids Fun – Yogyakarta
Selanjutnya, bermain tabrak mobil alias bumper car, Turbo Jet, Zyclon Coaster, Kereta Ulat, Paratrooper dan Swinger. Ada arena balap mobil gokart, akhirnya anak cicipin beberapa putaran naik gokart, sejenak berkhayal menjadi pembalap F1. Bermain gokart di kenakan biaya lagi, tidak termasuk tiket taman bermain. Persis di depan arena balap, ada kafe, bisa minum kopi, minum teh, minum jus jeruk,  makan pizza dan makanan lainnya.


Kids Fun – Yogyakarta
Setelah puas bermain, pulang deh, saat menuju pintu keluar, melewati arena permainan anak-anak indoor. Anak-anak lanjut bermain, istri lanjut belanja di toko souvenir, saya nongkrong di kafenya.

Kids Fun – Yogyakarta

Warga Yogyakarta dan sekitarnya, sepertinya tidak perlu pergi hingga ke luar kota atau luar negeri, sudah ada sarana bermain yang lumayan “2 jempol ke atas”, Kids Fun, di Jl. Wonosari Km. 10, Piyungan, Bantul. Untuk yang berniat berkunjung, dilarang membawa `makanan dan minuman dari luar.

Info tambahan, Kartu Telkomsel Simpati dapat sinyal 4G, 3 baris di sini, para Clasher Indonesia bisa tetap ikut Clan Chest tanpa kuatir.