Starbucks Filateli, lokasi minum kopi yang paling berkesan di antara kedai kopi Starbuck lainnya yang pernah di kunjungi. Terletak di Jl. POS No. 4, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mau tau kenapa berkesan bagi saya ? Simak selengkapnya di rambing.com, sajian istimewa wisata Indonesia.

Bukan di pusat perbelanjaan tapi berdiri sendiri, hanya warung kopi modern, bisa singgah sebentar untuk mencari inspirasi di jam istirahat di siang hari, tidak terlalu ramai, mudah parkir motor, mudah parkir mobil. Untuk yang sering terjebak macet di Jl Gunung Sahari Raya di sore hari, daripada kusut dan suntuk, bisa coba santai sejenak dan menikmati Cappuccino Grande panas, seperti saya. Cara minum kopi Cappuccino yang di sarankan yaitu dalam keadaan panas / hangat tanpa gula, di sajikan di gelas keramik atau gelas kaca. Jika ingin rasa manis, cukup 1 sobek atau 1 sachet saja. Terserah anda sendiri mau minum perlahan atau cepat, kalau saya minum Cappucino nya perlahan-lahan sambil menikmati alunan musik.

Nongkrong sendirian OK, nongkrong rame-rame bareng temen kantor atau rekan bisnis juga OK. Mau di layani dengan baik saat pesan kopi ? Ikut antrian dengan tenang dan rapi, tanpa mengganggu pengunjung lainnya, tanpa berbuat onar.

Kafe Starbuck lainnya yang pernah di kunjungi yaitu:

  • Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat, karena searah menuju rumah dan sering nonton film di sana.
  • Bintaro eXchange Mal di Tangerang, pelayanan pembuatan Cappucino lumayan cepat dan mudah untuk Top Up kartu member.
  • Plaza Senayan.
  • RS. Premiere Bintaro.
  • RS. Siloam Graha Medika.
  • Cilandak Town Square (Citos), tapi barista nya kurang senyum, baru 1 kali mampir.

Lokasi minum kopi lainnya untuk di coba yaitu: Delima Coffee di Jakarta Barat, belakang RCTI, deket pintu tol Kebon Jeruk.