Taman Dr. Wahidin di Jl. Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, lahan hijau  untuk serapan air dan paru-paru kota Jakarta milik Pemda DKI. Gratis untuk di nikmati keindahan dan keteduhannya.

Walaupun sudah jam 12 siang, walaupun panas matahari sedang terik alias tidak terhalang awan mendung, suasana di Taman Dr. Wahidin tetap teduh karena ada banyak pohon  tinggi besar alias rindang berada di area taman dan sekitarnya. Suasana santai bisa di dapatkan di tengah kota Jakarta tanpa keluar biaya, dapat bonus hembusan angin semilir.

Kebersihan tetap terjaga, sehari 2x ada petugas kebersihan berbaju orange yang merawat kebersihan di lokasi tersebut. Tersedia beberapa tempat duduk permanen di beberapa sisi taman. Ada pemandangan unik dan menghibur berupa patung-patung Pinguin dan tempat sampah berbentuk buah tomat merah.

Jika haus atau lapar, ada rumah makan khas padang dan beberapa warung kecil di dekat taman, di sisi luar taman. Bawa makanan dari rumah juga boleh, tidak ada  larangan dengan tulisan “dilarang membawa  makanan  atau minuman dari luar”. Ingat ! Tetap jaga kebersihan dan keindahan taman, jangan buang sampah sembarangan, jangan coret-coret bangunan atau pagar taman.

Silahkan di manfaatkan lokasi wisata alternatif untuk warga ibukota dan sekitarnya. Untuk para Trainer Pokemon Go, di lokasi ini juga terdapat 2 PokeStop yang berdekatan, selamat berburu monster Pokemon di sini.