Untuk traveler yang hobi berburu lokasi wisata baru, simak ulasan istimewa di rambing.com agar anda lebih lancar temukan lokasi baru dengan Waze.

Waze, aplikasi GPS dan peta online di ponsel pintar. Untuk para pengguna ponsel Apple bisa di download dan pakai dengan gratis melalui Apple App Store. Untuk para pengguna ponsel dengan sistim operasi Android bisa download di Google Play Store. Jangan lupa aktifkan penggunaan paket data internet dari provider seluler anda.

Aplikasi ini sudah bisa di pakai dalam bahasa Indonesia. Cara pemakaian Waze untuk menemukan lokasi yang di tuju cukup mudah yaitu:

  1. Sentuh ikon Waze biru di pojok kiri bawah untuk menampilkan layar baru pencarian.
  2. Isikan nama lokasi atau nama tempat yang dituju di kotak Cari. Pilih salah satu lokasi dari hasil pencarian yang ditampilkan.
  3. Klik tombol “TUJU” di pojok kanan bawah. Ditampilkan perkiraan jarak menuju lokasi dan perkiraan lama waktu perjalanan menuju lokasi. Ditampilkan juga keadaan lalulintas menuju lokasi seperti: lalu lintas ramai, lalu lintas padat. Silahkan lanjutkan perjalanan menuju lokasi, cukup lirik ponsel sesekali saja, selebihnya perhatikan petunjuk arah berupa suara pemandu seperti: dalam 300 meter belok ke kiri, anda telah tiba di lokasi, dll.

Manfaatkan juga aplikasi Waze saat anda menggunakan jasa angkutan umum seperti taksi dan ojek di lokasi yang asing atau baru anda kunjungi, agar anda tidak hilang banyak waktu dan banyak uang karena putar-putar berusaha menemukan lokasi yang di tuju.

Selamat menikmati liburan dan wisata anda. Selamat menginap dan mendapatkan waktu yang berkualitas bersama keluarga. Selamat menginap dan menyelesaikan pekerjaan, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan. Info hotel terlengkap, hanya ada di rambing.com.


Follow me: @Penuai

Info Hotel Lainnya:

Pasti terkenal iklan di sini. iklan online terbaik ada di sini, bukan pasang iklan di tempat yang lain. 

Add comment


Security code
Refresh