Yuk wisata bersama rambing.com, situs info hotel terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Untuk para traveller yang menyukai wisata air atau bermain dengan air, silahkan simak info wisata di Go Wet Waterpark.

Go Wet Waterpark terletak di Grand Wisata Bekasi, Jl. Southern Boulevard Kav. 1, Jawa Barat, Indonesia. Untuk rekan-rekan yang berasal dari Jakarta dan menggunakan jalan tol Jakarta Cikampek, keluar dari pintu tol Tambun Grand Wisata. Jika terlewat, bisa sekalian main ke Bandung. Agar tidak terlewat, perhatikan di sisi kanan jalan, cari papan petunjuk, km 19 atau Rest Area Km 19, sudah mulai ambil ke jalur lambat, dari kejauhan sudah tampak jalan layang melintang dengan ciri khas besi penunjang besar berwarna kuning.

Nikmati wisata air bersama dengan anak-anak dan keluarga tercinta lainnya. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Harga tiket masuk untuk dewasa di hari kerja sebesar Rp. 150.000,- dan untuk anak-anak sebesar Rp. 100.000,-. Harga tiket masuk akan lebih mahal di hari Sabtu Minggu dan hari libur nasional yaitu Rp. 225.000,- untuk dewasa dan Rp. 175.000,- untuk anak-anak. Petunjuk tambahan, dilarang membawa binatang peliharaan dan dilarang  merokok di dalam area wisata.

Ada arena permainan anak berupa lorong dan papan seluncur aneka warna dilengkapi ember besar untukmerasakan cipratan air, cukup aman untuk bermain bersama anak-anak karena kolam tidak dalam / dangkal / cetek / landai.

Wahana permainan air yang mendebarkan adalah kolam dengan ombak. Lebih aman dan lebih terasa enaknya saat menggunakan ban pelampung.  Untuk yang suka tantangan alias punya cukup nyali, silahkan coba kolam dengan papan seluncur panjang yang meliuk-liuk dari ketinggian. Untuk yang mau santai, bisa coba kolam panjang dengan arus, tinggal duduk di atas ban pelampung.

Ingat, jangan buang sampah sembarangan. Bungkus makanan atau botol minuman hanya buang di tempat sampah yang telah di sediakan. Bersih itu indah, bersih itu sehat, bersih itu menyenangkan.

Terimakasih atas kunjungannya, selamat bersenang-senang bersama keluarga dan orang-orang tercinta, semoga mendapatkan waktu yang berkualitas dan penuh keceriaan. Jangan lupa untuk bookmark dan share rambing.com.

Follow me: @Penuai

Artikel lainnya: