Ngopi di Tepi Laut, Ngopi di Tanjung Kait

Ngopi di tepi laut, ngopi di pinggir laut, ngopi di pantai, ngopi di Tanjung Kait, di Banten, Indonesia, bukan di luar negeri. Indonesia Indah. Buktikan di sini, di rambing.com. Ngopi sambil memandang hamparan lautan biru yang membentang teramat sangat panjang, seolah tanpa bertepi. Ngopi sambil merasakan terpaan angin laut. Ngopi sambil mendengar dan menyaksikan air laut menyisir pantai. 

Ngopi di Tepi Laut, Ngopi di Tanjung Kait

Lokasi terletak di sebuah restoran Tanjung Kait. Ada beberapa warung makan atau restoran sederhana, tempat saya ngopi berada di paling kanan. Patokan paling gampang untuk menuju lokasi adalah POS TNI AL, Tanjung Kait, Tangerang, Banten. Penting untuk diperhatikan jika hendak menuju ke lokasi, harap isi tanki mobil hingga penuh. Semakin dekat ke arah pantai, semakin susah menemukan SPBU. Jika kebelet buang air kecil - buang air besar, cari rumah makan besar untuk sekedar numpang gunakan toilet. Semakin dekat ke pantai, jalan raya semakin mengecil, so..jangan ngebut, jangan ngantuk, jangan sms-an, jangan telpon-an. 

Ngopi di Tepi Laut, Ngopi di Tanjung Kait

Jam 8 pagi, ngopi di tepi laut, menikmati secangkir kopi tubruk, secangkir kopi sachet, secangkir kopi cepat saji, tidak mahal, hanya Rp. 5000, beli di restoran ini. Lantai terbuat dari batang-batang bambu yang di haluskan. Restoran ini mampu menampung banyak orang sekaligus. Air laut masih tenang. Sinar matahari masih sangat bersahabat, segera kuhabiskan secangkir kopi tubruk untuk lanjutkan pergi memancing di tengah laut. Sinyal Telkomsel, XL dan Indosat bagus semua di sini. Jadi bisa tetap update status dan pasang foto di sosial media. Gak usah takut kehabisan batere ponsel, di sini di sediakan colokan listrik gratis untuk tamu restoran. Gak usah takut kehabisan kuota internet, di sini di sediakan free wifi untuk tamu restoran. Keren kan. 

Ngopi di Tepi Laut, Ngopi di Tanjung Kait

Ini dia, secangkir kopi tubruk dengan latar belakang lautan, suasana yang tidak bisa di dapatkan setiap hari. Lama waktu perjalanan sekitar 2 jam dari Bintaro sektor 9. Harga tiket masuk walaupun tanpa tiket menuju lokasi wisata (area pantai) di hitung per mobil Rp. 15.000. Harga parkir mobil sepuasnya untuk sekali kunjungan Rp. 20.000. 

Ngopi di Tepi Laut, Ngopi di Tanjung Kait

Bagian dalam restoran, nyaman walau tanpa pendingin ruangan (AC), lantai bambu sudah di lapisi banyak lembaran tikar, jadi bisa duduk santai bahkan rebahan saat sepi pengunjung. 

Ngopi di Tepi Laut, Ngopi di Tanjung Kait

Bagian teras restoran, lantai tanpa tikar, sudah di sediakan beberapa meja kayu bundar, masing-masing dengan 2 kursi kayu di dekatnya. 

Ngopi di Tepi Laut, Ngopi di Tanjung Kait

Perahu kayu yang akan digunakan mengantar menuju tengah laut sudah mendekat. Saatnya meninggalkan cangkir kosong dan meninggalkan restoran di tepi pantai yang nyaman ini.

Liburan akhir pekan, liburan akhir tahun, liburan anak sekolah, silahkan mampir ke sini, wisata bersama keluarga, wisata bersama orang-orang tercinta, wisata bersama rekan kerja, wisata bersama rekan bisnis, wisata bersama sahabat, wisata bersama teman-teman komunitas. Puaskan mata memandang jauh ke laut tanpa di batasi tembok. Bawa gitar dan nyanyi bersama dengan keluarga anda. Buat banyak senyum dan sukacita bersama keluarga dan orang-orang terdekat anda. Salam sehat dan sukses selalu. Jangan lupa tebarkan kebaikan. 

Pantai indah lainnya untuk di kunjungi:

Lokasi pemancingan lainnya:

Simak juga tips ngopi di pemancingan 

Add comment


Security code
Refresh