Dusun Bambu

Yuk segarkan pikiran di Dusun Bambu, pasti pas untuk dapatkan waktu berkualitas bersama keluarga tercinta. Jangan lupa bawa ponsel, banyak spot untuk dapatkan foto-foto cantik di sini. Rekreasi di kaki gunung Burangrang dengan udara segar dan pemandangan serba hijau.

Alamat lengkap di Jl Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Buka setiap hari dari jam 8 Pagi. Silahkan di jadikan tempat rekreasi favorit anda dan orang-orang tercinta. Harga tiket masuk Rp. 25.000,- per orang.  

Dusun Bambu

Bus angkut, bus Wara Wiri yang akan mengantar dari gerbang utama ke bagian dalam Dusun Bambu. Mirip dengan bus di Kebon Binatang Ragunan, Dago Dreampark dan Taman Mini Indonesia Indah.  

Dusun Bambu

Foto bersama pemain musik di depan Pasar Khatulistiwa.  

Dusun Bambu

Kang Cepot menjadi maskot sekaligus penjaga toko souvenir.  

Dusun Bambu

Aneka makanan khas Jawa Barat ada di sini. Gak sempat ke Batagor Kingsley, puas-puasin deh makan Siomay Bandung. Agar bisa jajan, beli kartu jajan, mirip kartu e-tol, mirip kartu fun world, harga Rp. 10.000 per kartu, langsung isi sesuai keinginan jajan di sini, kalo habis bisa isi ulang juga. Namanya Pasar Khatulistiwa. Makanan lainnya: Mie Kocok, Soto Bandung, Lotek, Rujak, Surabi, Sate Kelinci dan Bakso Malang. 

Dusun Bambu

Playground, tempat bermain untuk anak-anak, harga tiket masuknya Rp. 50.000,-. 1 orang pendampingnya gratis.  

Dusun Bambu

Taman Kelinci, harga tiket masuknya Rp. 35.000,-.  

Dusun Bambu

Rumah pohon seperti sarang burung, untuk makan bersama keluarga. Harga Rp. 100.000,- per jam, harga belum termasuk harga makanan dan harga minuman. Nama kafenya: Lutung Kasarung. 

Dusun Bambu

Berjalan di ketinggian, berjalan di jembatan yang meliuk panjang seperti berada di tengah hutan yang rindang. Family Leisure Park, ya di sini.

Selamat menikmati suasana adem pedesaan, silahkan santai dan lupakan sejenak kesibukan. Ke Bandung belum lengkap kalo belum pernah mampir ke Dusun Bambu.
 
Alternatif  Wisata lainnya yang terdekat:

 

Add comment


Security code
Refresh