Dago Dreampark, Fun in the Nature

Dago Dreampark, wisata alam kekinian dan instagramable di Lembang. Bisa merasakan naik karpet aladin, terbang tinggi jauh di atas pohon-pohon. Mau tau seru dan kerennya berada di sini ?  Silahkan intip di rambing.com.

Alamat lengkapnya di Jl Dago Giri Km 2,2 Mekarwangi, Lembang, Jawa Barat, Indonesia. Tidak perlu pakai jaket tebal. di sini tidak dingin, biasa aja. Setelah mobil berhenti di area parkir yang telah di sediakan, silahkan kembali ke arah gerbang, dan cobain sensasi berada di Karpet Aladin, harga tiket perjalanan pulang pergi menggunakan karpet aladin, sudah termasuk foto-foto Rp. 30.000.- saja. Berikutnya, bisa cobain naik Kereta Langit alias Sky Bike seharga Rp. 30.000,- untuk tiket perjalanan pulang pergi, juga foto-fotonya. Beli tiket di loket Selfie Extreme. Sarana foto extreme lainnya yaitu Bird Nest dan Sky Tree, masing-masing Rp. 20.000,-. 2 terakhir gak sempat cobain, rombongan sudah kepanasan dan pengen cobain wahana permainan di sisi lain. Foto-foto yang di hasilkan di sini di jamin indah dan wow untuk pajang di social media. Usia minimal 12 tahun. Berat badan maksimal 100 Kg. 1 tiket untuk 1 hasil foto.

Dago Dreampark, Fun in the Nature

Hari Senin hingga Jumat buka sejak jam 9 Pagi hingga jam 7 Malam. Hari Sabtu dan Minggu buka sejak jam 8 Pagi hingga 8 Malam. Jika anda dan keluarga hendak wisata ke Dago Dreampark, sangat di sarankan untuk menggunakan kaos santai, pakai topi dan gunakan alas kaki yang nyaman (tidak tinggi, tidak sempit) agar tidak mudah lelah dan bisa menikmati semua wahana yang di sediakan. Datang Pagi, agar lebih banyak waktu untuk cobain semua wahana yang tersedia, dan lebih nyaman tentunya.

Jika hendak berkunjung dengan rombongan (rombongan sekolah, rombongan arisan, rombongan RT, rombongan karang taruna, rombongan kantor, rombongan komunitas), sangat di sarankan untuk menggunakan bus 3/4. Mau lebih nyaman lagi, gunakan Toyota Hiace dari perusahaan Tour Travel di Bandung, pakai jasa supir orang Bandung asli, yang lebih ngerti jalan, biar bisa hindari jalur macet. 

Dago Dreampark, Fun in the Nature

Dari jembatan menuju area parkir mobil, bisa dapatkan foto indah, foto patung barisan kuda putih dari ketinggian alias kuda kencana.  

Dago Dreampark, Fun in the Nature

Ini dia, perempatan menuju area parkir mobil dan wahana permainan lainnya. Ini jalan menanjak, jadi sehat karena olahraga jalan kaki. Beli tiket bus Wara Wiri di sisi kiri ya. 1 tiket parkir mobil bisa tukar dengan 1 sticker, gratis. 1 tiket masuk bisa di tukar dengan 1 ikatan kabel, gratis. 2 tiket masuk bisa di tukar dengan 1 gantungan kunci, gratis. 4 tiket masuk bisa di tukar dengan 1 bagtag, gratis juga. 

Dago Dreampark, Fun in the Nature

Ini dia bus Wara Wiri, ngetem di halte dengan tertib, gak berebutan penumpang, gak kejar setoran, gak kebut-kebutan. 1 Tiket Wara Wiri bisa ditukar dengan 1 Snack, bonusnya keliling seluruh area wisata dan angin sepoi-sepoi. 

Dago Dreampark, Fun in the Nature

Pirate Ship, naik perahu kayu yang besar, yang bergerak turun naik, bolak-balik. Yang berani, yang gak gampang mabok, yang gak gampang pusing, yang uda sarapan silahkan di coba. Tiket permainan jangan di buang. 1 tiket permainan bisa di tukar dengan 1 es Yoghurt. 2 tiket permainan bisa di tukar dengan 1 es krim. Catatan: selama persediaan masih ada lho. 

Dago Dreampark, Fun in the Nature

Row a boat, naik perahu dayung di tengah danau. Yang masih muda, yang masih punya banyak tenaga silahkan coba. 

Dago Dreampark, Fun in the Nature

Ini patung favorit pengunjung di sini, harus antri untuk bisa foto dengan latar belakang 2 patung besar.  

Dago Dreampark, Fun in the Nature

Hobi naik mobil offroad ? Silahkan coba naik ATV di sini. Jalur cukup menantang dan cukup aman. Silahkan balapan dengan anak anda.

Jangan bingung lagi di hari libur, jangan kusut lagi di hari libur. Silahkan jalan-jalan bersama keluarga dan orang-orang tercinta biar tetap sehat jasmani, sehat pikiran juga. Dampingi anak bermain, jangan titip anak, lihat wajah ceria dan senyum anak lebih nikmat dari pada tidur dan nonton televisi. Anak adalah titipan Tuhan pada orang tuanya, bukan pada tetangganya. Indonesia hebat, Indonesia Indah, Indonesia Aman, Indonesia Satu. 

Alternatif  Wisata lainnya yang terdekat:

Add comment


Security code
Refresh