Aquarium Jakarta

Rasakan sensasi berjalan di dasar laut, hanya di Aquarium Jakarta. Hidupkan imajinasi bersama dengan keluarga. Puaskan mata memandang aneka satwa air. Ini di Jakarta, bukan di luar negeri.

Alamat lengkap di: dalam gedung Neo Soho, Lantai LG 101 dan LGM 101, Jl Letjen S Parman, Kavling 28, Jakarta Barat. Patokan paling gampang adalah di sebelahnya Central Park Mall. Sesudah Mall Taman Anggrek sebelum Mal Ciputra. 

Aquarium Jakarta

Harga tiket masuk per orang Rp. 150.000,-.  Kunjungan 11 September 2018 bersama dengan keluarga besar. 

Aquarium Jakarta

Buka setiap hari dari jam 10 Pagi sampai 8 Malam. Parkir mobil di area parkir lantai paling atas, tidak di sarankan untuk pengemudi pemula, tidak di sarankan untuk pengemudi yang takut dengan ketinggian. Kenapa ? Jalannya naik dan muter (Mendaki berkelok-kelok hehehehe). Jangan lupa di foto dengan kamera ponsel, tiang tembok dengan cat dan nomor area parkir, agar lebih mudah menemukan kembali posisi parkir mobil anda. Kemudian cari lift terdekat, turun ke lantai LGM. Parkir motor yang di sarankan, di parkiran umum milik warga di sisi kiri Central Park Mall, lanjut jalan kaki masuk ke Central Park Mall, menyeberang menggunakan jembatan ikonik ke gedung Neo SOHO. 

Aquarium Jakarta

Jangan berhenti di sini, total ada 24 foto tentang Aquarium Jakarta. 

Aquarium Jakarta

Jika beruntung, jika tidak terlalu penuh, anda dan keluarga bisa menyaksikan pertunjukkan Pearl of The South Sea. Selasa hingga kamis di jam 1 siang. Jumat di jam 3 sore. Sabtu Minggu dan Hari libur Nasional di jam 1 Siang, 3 Sore dan 5 Sore. 

Aquarium Jakarta

Hiburan pamungkas adalah Theater 5 dimensi, Sea Explorer. Pengunjung di bawa ke dalam bioskop mini, seolah-olah masuk ke dalam kapal selam kecil, menjelajahi dasar laut dengan tembok kanan kiri depan belakang menjadi kaca, tampak  dasar laut dengan banyak ikan dan aneka satwa. Bukan hanya itu, lantai yang di pijak ikut bergoyang saat kapal selam menabrak karang atau menghindari karang. Air muncrat, saat ikan hiu besar menabrak dinding kaca. Benar-benar di bawa ke dasar laut. hiiiii. Tidak pake lama, hanya sekitar 10 menit. Antrinya yang lama. Antri yang tertib ya. 

Aquarium Jakarta

Keluar dari Theater 5 Dimensi langsung memasuki  Shopping Area sekaligus pintu keluar dari Aquarium Jakarta. Silahkan belanja aneka souvenir berupa aneka boneka satwa laut, dll. Jika ingin kembali masuk ke Aquarium Jakarta, naik 1 lantai lagi, kembali ke pintu masuk, tidak bayar lagi selama tiket masuk berupa gelang kertas di tangan tidak rusak dan tidak hilang. 

Aquarium Jakarta

Harga tiket masuk mahal ?  Tidak mahal di bandingkan dengan keceriaan dan pengalaman yang di dapatkan oleh anak-anak anda. Sangat tidak mahal, dibandingkan berkunjung ke wahana permainan serupa di luar negeri, keluar biaya urus paspor, biaya transportasi dengan pesawat terbang pulang pergi, biaya penginapan selama berada di luar negeri, biaya masuk wahana permainan dalam mata uang asing, biaya jajan di dalam area wahana permainan tersebut. 

Aquarium Jakarta

Kapan waktu yang tepat untuk wisata bersama anak-anak ? Jika anda adalah orang tua yang super sibuk, waktu yang tepat tanpa mengganggu hari kerja adalah hari sabtu, minggu dan libur nasional. Hari libur jangan di pakai buat kerja sampingan / kerja lembur / sidejob, jangan serakah, jangan egois, berikan waktu berharga anda untuk anak-anak anda yang lebih berharga. 

Aquarium Jakarta

Selain ajak anak-anak anda, ajak siapa lagi ? ajak kakek dan nenek dari anak-anak anda. Wahana wisata ini sangat aman untuk semua usia. Hibur kakek dan nenek yang seringkali anda repotkan titip cucu. Mumpung mereka masih sehat. Mumpung anda juga masih sehat. 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

Berikan hadiah pada anak-anak tercinta berupa perhatian dan kebersamaan. Anak-anak adalah titipan Tuhan pada orang tuanya, bukan titipan pada tetangga anda.  

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

Aquarium berisi ikan piranha. 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

 

Aquarium Jakarta

Selamat berlibur bersama dengan keluarga tercinta. Yuk liburan, yuk wisata, yuk jalan-jalan, jangan malas gerak, jangan kebanyakan tidur, biar badan sehat, pikiran sehat. 

Add comment


Security code
Refresh