Floating Market Lembang

Yuk jalan-jalan ke Floating Market Lembang, menikmati sensasi belanja di Pasar Tradisional Terapung, menikmati udara dan suasana Lembang yang dingin alami, memberi makan ikan dan kelinci. Bisa betah habiskan waktu di sini.

Floating Market Lembang

Alamat lengkapnya di Jl Grand Hotel No 33E, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Buka dari jam 9 pagi. Di pintu masuk, bisa tukar karcis masuk dengan segelas teh lemon, susu milo, atau kopi cepat saji. Yang paling khas, koin biru dan koin kuning raksasa bertengger di depan pintu masuk bagian dalam, sering di jadikan sasaran foto para pengunjung. Sst..liburan akhir pekan, liburan panjang anak sekolah biasanya ramai di sini. Perjalanan menuju lokasi wisata juga lumayan perjuangan. Jika tidak hujan, silahkan berlama-lama di sini. 

Floating Market Lembang

Di belakang koin raksasa, hamparan luas kolam ikan jernih, penuh ikan besar yang pasti datang gerombolan saat ditebarkan makanan.  

Floating Market Lembang

Lanjut ke sisi kanan, ada kebun binatang kecil, ada kandang angsa putih, besar-besar, tidak perlu takut di seruduk, ada pembatas berupa pagar bambu kawat dan jalur air.  

Floating Market Lembang

Paling mengesankan untuk anak-anak adalah kandang besar kelinci, ada banyak kelinci di dalamnya, bisa beri makanan dari luar, bisa masuk untuk beri makan dan pegang kelinci. Makanan kelinci yang bisa dibeli di pintu masuk yaitu wortel dan kangkung.

Lanjutkan dengan main becak mini, bisa genjot sendiri, bisa jadi penumpangnya. 

Floating Market Lembang

 

Floating Market Lembang

 

Floating Market Lembang

 

Floating Market Lembang

Di bagian kiri, ada papan petunjuk arah dengan tulisan "The Rock", itu pohon yang sudah seperti batu. Banyak batu di susun rapi, bisa puas foto diri sendiri, bilang aja di sini sebagai taman batu.

Wisata alam yang luar biasa, lanjutkan dengan keliling danau menggunakan perahu kayu. Disarankan naik kereta air. Manfaatkan untuk melihat semua warung dan produk yang di jual, jika tertarik bisa kunjungi dengan berjalan kaki, kembali ke lokasi tersebut melintasi jalan berupa papan kayu. Gak puas, silahkan coba naik Kano dan Sepeda Air, silahkan genjot sepuasnya.

Makanan yang di sajikan yaitu Puding, Bubur Sumsum, Kentang Goreng, Jagung Bakar, sate ayam, sate kelinci, bakso tahu, siomay, otak-otak ikan, colenak, tahu goreng, tempe mendoan, tempe goreng, soto, dll. Sebelum belanja, sebelum jajan, jangan lupa beli koin sebagai alat pembayaran.

Selamat berlibur, selamat menikmati wisata Indonesia. Untuk yang pernah mampir ke Floating Market Lembang, jangan lupa tinggalkan komentar di sini. Nikmati hidup yang normal. Ada saat bekerja, ada saat liburan untuk menyenangkan pikiran dan perasaan. Mari jaga keindahan dan kedamaian Indonesia. 

 

Add comment


Security code
Refresh