Monster Aquarium

Berani berada dekat dengan ikan Piranha ? Sudah pernah melihat langsung ikan Piranha ? di sini ada beberapa ikan buas, di dalam Aquarium, hanya di Monster Aquarium.

Lokasinya di dalam Cimory Riverside di bagian bawah. Harga tiket masuknya Rp. 15.000 per orang.

Monster Aquarium

Ikan Cichlid, warna kuning dan biru tua, berasal dari Afrika, dianggap sebagai ikan yang pintar karena mampu mengikuti gerakan orang dari luar aquarium dan mampu mengenali pemiliknya atau orang yang memeliharanya.

Monster Aquarium 

Blacktip Shark, ikan hiu, lebih sering berada di dekat terumbu karang dangkal hingga kedalaman 70 meter, di perairan daerah tropis dan sub tropis dengan suhu 15 - 24 derajat celcius.

Monster Aquarium
Bawal Pacu, berasal dari sungai Amazon di Brasil, memiliki deretan gigi seperti gigi manusia, kerabat dekat ikan Piranha dan tergolong ikan omnivora.

Monster Aquarium
Aligator Gar, ikan purba, ikan yang sudah ada sejak jutaan tahun lalu.

Monster Aquarium
ikan Patin, yang warna putih bersih, bentuknya mirip ikan hiu, merupakan ikan air tawar. Jadi pengen makan sop ikan patin nih.Grass Carp, yang warna abu-abu gelap, bisa makan tanaman dengan jumlah 3 kali dari berat badannya. Panjang tubuhnya bisa mencapai 1,2 meter, berat hingga 20 kg.


Monster Aquarium
Pirarucu alias Arapaima Gigas, panjangnya bisa menyamai 3 ekor ikan arwana dewasa. Rutin naik ke permukaan air setiap 5 - 15 menit untuk mengambil oksigen.

Monster Aquarium
Nilem, ikan terapi, hobi memakan kulit ari dari anggota tubuh manusia yang masuk ke dalam air.

Monster Aquarium
Redtail Catfish, katanya bukan hanya kulitnya yang hitam, dagingnya juga hitam, menurut cerita orang indian, yang berani makan ikan ini akan sial seumur hidupnya. ih..amit-amit jabang bayi deh. mending makan ikan lele dan ikan gurame goreng.

Monster Aquarium
Piranha, ikan bergigi, ikan caribe alias ikan kanibal. Jelek dan buas. hiii...

Monster Aquarium
Silahkan ajak anak-anak berkunjung ke sini, biar berkurang kegemarannya pegang gadget, biar dapat bahan bicara dengan anak-anak anda.  

Add comment


Security code
Refresh