Richeese

Hanya untuk yang berani makan ayam pedas boleh lanjut simak hasil kunjungan admin ke Richeese di Jl Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. 

Richeese

Patokan paling mudah, seberang Hotel Santika Premiere Bintaro, sebelum Shell Bintaro Jaya. Ada banyak Richeese lainnya, lokasi ini yang terdekat dengan rumah admin. Minggu siang, jam 11, tidak terlalu ramai, tidak antri, parkir di halaman depan masih sepi, begitu pula dengan teras untuk pengunjung masih sangat lengang. Inilah Richeese Factory. Berani Coba ? Combo Fire Chicken dan Combo Duo Fire Chicken. 

Richeese

Di dinding tembok, ada tulisan selamat datang, "Hello Cheesemate!", "Life is Great, Cheese makes it better" dan "Good Food ends with Good Talk ". Untuk yang pertama kali datang, langsung masuk aja, ke kasir untuk pesan dan langsung bayar lunas, dapat nomor antrian, tunggu hingga nomor antrian di panggil, ambil deh pesanan. Jeda dari bayar hingga ambil pesanan sekitar  5 - 10 menit. 

Richeese

Combo Fire Wings BBQ Sauce Level 2 + Nasi + Passion Fruit datang. Di kerjain sama yang pesan makanan. Ini pedas banget. Belum pernah makan yang level 1, langsung di kasi level 2. Keringat dan air mata bercucuran. Beruntung ada Nasi + Keju + Teh Passion Fruit, jadi berkurang pedasnya. Habiskan juga  Pink Lava yang nganggur di sebelah. Habiskan juga Potato Pom Pom alias kentang goreng bulat-bulat seperti kelereng.

Kabar gembira untuk para Tukang Titip alias hobi titip beli makan siang atau hobi titip makan malam,  untuk yang sering malas gerak, untuk yang malas antri, bisa pesan pakai aplikasi ojek online. Jadi gak repotin diri sendiri dan gak repotin orang lain deh.

Happy Weekend. Have an awesome family time. Please Bookmark & Share.

Jika belum mau pulang, silahkan mampir ke warung kopi modern Sehidup Sekopi, dekat banget dari sini. 

Add comment


Security code
Refresh