Sehidup Sekopi

Sajian khusus untuk para penikmat kopi sekaligus pengunjung setia rambing.com, kali ini admin ajak untuk santai menikmati secangkir kopi hitam di warung kopi modern di Bintaro, di Sehidup Sekopi

Sehidup Sekopi 

Alamat lengkapnya di Ruko Kebayoran Arcade, Jl Boulevard Bintaro Jaya, Blok C1 No 5, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Patokan paling gampang, komplek ruko sebelum sekolah BPK Penabur Bintaro. Diantara Bakmi Buncit dan Bakso Bujangan. Dari pintu masuk secure park, langsung ke arah kanan, ke pojok, arah ke Bakmi Buncit. Di pojok bagian dalam, di sisi depan, ada sebuah meja dengan 2 kursi, pas banget buat 2 orang, sisi terbaik untuk bikin foto selfi, ada hiasan di tembok dengan tulisan sehidup sekopi.

Untuk yang pertama kali mampir, jangan bingung, langsung masuk, cari kursi kosong, kalau sudah dapat bisa segera pesan kopi di kasir, di bagian paling dalam, paling belakang, ada tulisan di papan tulis yang di pajang di atas, isinya: di sini sedia ... kekasih, mantan, selingkuhan, gebetan, HTSan. Penjaga kasirnya manis juga lho. Saat itu mampir jam 9 malam, Minggu 18 Maret 2018. 

Sehidup Sekopi 

Tempat santai sambil minum kopi di bagian dalam, di sisi kanan, khas banget, masih tembok bata merah tidak di haluskan, di pajang karikatur yang di bingkai. 1 meja bisa buat 4 orang kumpul bareng. Kalo gak salah, ada 3 meja di situ.

Di sisi kiri, di bagian dalam, temboknya sudah di haluskan, ada sofa biru, duduk bisa lebih santai, ada kursi rotan juga. 

Sehidup Sekopi 

Kopi yang saya pesan dan habiskan adalah secangkir kopi hitam seharga Rp. 30.000,- Single Origin. Ini kopi banget, tanpa creamer, tanpa susu. 

Sehidup Sekopi 

Teras depan, bisa di jadikan tempat nongkrong barengan teman sambil minum kopi, paling enak sih sore jam 5 hingga malam. Dari luar, kelihatannya kecil, masuk ke dalam, memang ruangannya tidak besar, tapi tidak sempit juga kok, pas buat nongkrong bareng teman Yang hobi nongkrong sambil rokok, di sarankan nongkrong di teras depan aja. Boleh becandaan, boleh nyanyi-nyanyi tapi bawa gitar sendiri. Tapi jangan berantem, jangan tawuran, jangan baperan, kumpulin banyak temen di mari, jangan kumpulin musuh.  

Sehidup Sekopi 

Menu minuman lainnya yaitu:

  • Teh manis / teh tawar
  • Teh geulis
  • Teh lemon
  • Teh susu
  • Teh lychee
  • Susu coklat panas
  • Es susu coklat
  • Susu kocok regal
  • Susu kocok bengbeng
  • Es kopi gebetan
  • Es kopi kekasih
  • Es kopi selingkuhan
  • Es kopi HTSan
  • Es kopi mantan
  • Es limun
  • Coca cola
  • Sprite
  • Fanta
  • Air mineral

Menu makanan yang di tawarkan yaitu:

  • Siomay
  • Batagor
  • Cireng
  • Tempe mendoan
  • Kentang goreng
  • Chicken wings rujak
  • Chicken wing spicy
  • Pisang goreng
  • Pisang lumer coklat
  • Pisang lumer coklat keju
  • Roti lapis Rasa italia
  • Roti bakar pisang cokju
  • Roti bakar srikaya

Untuk yang pernah mampir dan nikmatin aneka kopi di sini, jangan lupa kasi komentar di sini ya.

Tempat minum kopi lainnya yang terdekat yaitu:

Kalau mau berburu tempat nongkrong sambil minum kopi, tempat lainnya yaitu:

Terima kasih atas kunjungannya. Met santai. Met menikmati hari. Met menikmati kopi. 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2sdefault