Pemancingan Godong Ijo

Hiburan yang murah meriah di akhir pekan, mancing ikan di danau bersama keluarga di Pemancingan Godong Ijo, bisa juga di sebut Pemancingan Situ Banyu Ijo. Duduk di saung, suasana tenang, udara segar, banyak pohon besar yang rindang, hati senang, perut kenyang.

Alamat lengkapnya di Jl Cinangka Raya Km 10 No 60, Serua, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Indonesia. Gerbang atau pintu masuk ke lokasi tidak terlalu besar, muat 2 Suzuki Carry papasan, papan nama tidak besar dan tidak mencolok, sangat di sarankan untuk pelan-pelan jika sudah dekat dengan lokasi, agar tidak kelewatan. Kalau anda dari Banten dan Jakarta, lokasi berada di sisi kanan jalan. Jika anda berasal dari Bogor, lokasi berada di sisi kiri jalan. 

Pemancingan Godong Ijo

Lokasi cukup luas, bisa di gunakan untuk acara kantor seperti employee gathering atau customer gathering. Bisa digunakan untuk acara keluarga seperti arisan keluarga, makan bersama dan mancing bersama. Biar makin meriah, bisa bikin acara lomba mancing. Pengunjung yang tidak punya pancingan, tidak punya alat pancing, bisa sewa alias pinjam bayar di lokasi. Di hitung per 4 jam. Saunganya ada lebih dari 10. Bisa mancing kiloan, mancing tarikan dan mancing jackpot.  

Pemancingan Godong Ijo 

Saat datang, saya dan keluarga hanya dapat ikan patin 4 ekor dalam waktu 2 jam. Pengunjung di saung sebelah dapat 2 ikan lele besar dalam 2 jam. Berdasarkan info dari penjaga pintu masuk dan petugas pemancingan, di situ ada ikan lainnya seperti ikan mas, ikan bawal dan ikan mujaer.  

Pemancingan Godong Ijo 

Umpan yang di ijinkan untuk mancing ikan adalah pelet, roti dan cacing. Dilarang menggunakan umpan berupa jeroan hewan dan ayam.  

Pemancingan Godong Ijo 

Untuk yang bawa anak-anak kecil, harap di perhatikan anaknya masing-masing, kedalaman kolam adalah 5 meter.  

Pemancingan Godong Ijo 

Cara melepaskan kail pada ikan patin:

  1. Pegang punggung ikan dengan kain, tekan ke bawah agar tidak bergerak dan tidak kena patilnya.
  2. Pegang mata kail dan dorong ke dalam mulut ikan, lalu di goyang-goyangkan hingga terlepas. Apabila mata kail tersangkut terlalu dalam, gunakan tang pencabut.
  3. Tarik mata kail dari mulut ikan patin.

Jika mengalami kesulitan, tinggal panggil petugas pemancingan untuk membantu melepaskan ikan dari mata pancing. 

Pemancingan Godong Ijo 

Saat nunggu ikan, saat mancing, untuk yang sudah lapar, bisa pesan Pisang Goreng. Minumnya bisa pesan es teh manis atau teh manis panas. Nah, kalau sudah dapat ikan patin, bisa langsung minta di masak sama petugas, bisa di bikin sop ikan patin, bisa di goreng. Menu lainnya ada nasi putih masih hangat, sayur asem, sambel goreng.  

Pemancingan Godong Ijo 

Selesai mancing, anak-anak bisa di ajak melihat langsung dari dekat kura-kura besar dan iguana. Di sini ada arena permainan anak-anak. Ada kebon bibit aneka tanaman bunga dan tanaman buah.  

Pemancingan Godong Ijo

Happy Weekend Happy People. Have Fun. Untuk yang uda pernah mancing di sini, jangan lupa kasi komentar ya. 

Pemancingan Godong Ijo

 

Pemancingan Godong Ijo

Tolong bilangin temen-temennya, "belum keren dan belum gaul" kalo belum pernah mampir ke rambing.com 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2sdefault