Bandar Djakarta

Makan Seafood enak tidak perlu pergi jauh lagi, tidak perlu kena banyak macet lagi, tidak perlu susah payah cari tempat parkir mobil. Makan siang bersama keluarga bisa langsung meluncur ke Alam Sutera, ke Bandar Djakarta.

Alamat lengkapnya di Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia. Telpon : 021. 5314 0388. Flavor Bliss itu di Jl Alam Sutera Boulevard Kav 6 No 3. 

Saat masuk, setiap tamu daftar dulu pada petugas di depan untuk mendapatkan nomor antrian dan tempat duduk di lantai dasar atau di lantai atas. Antri biasanya karena lantai dasar sudah di pesan untuk pesta pernikahan / resepsi pernikahan. Di lantai atas, bisa pilih berada di ruangan dengan pendingin udara / AC, ruang tanpa asap rokok atau di bagian depan dengan kipas angin dan angin sepoi-sepoi dari luar. 

Bandar Djakarta

Ikan yang mau di makan, pilih sendiri yang masih berenang, yang masih hidup, tunjuk dan infokan pada petugasnya. Kurang dari 30 menit, itu ikan uda ada di meja, siap di santap.  

Bandar Djakarta

 Beberapa menu yang sempat saya nikmati bersama keluarga yaitu:

  • Kepiting jantan
  • Ikan bawal hitam
  • Kerang hijau
  • Sayur asem
  • Daun ubi cah bawang putih
  • Tahu ondel

Bandar Djakarta

Kepiting jantan berasa banget gurih bumbunya, bikin ketagihan. Gak usah pake sendok, langsung pake tangan aja, gigit dan puas.  

Bandar Djakarta

Ikan bawal hitam, 1 saja cukup untuk makan ber 4. Dagingnya empuk, durinya dikit, kaya rasa, kaya bumbu.  

Bandar Djakarta

Kerang hijau makannya sambil di cocol pake sambel kacang atau sambel kecap, tergantung selera, gak pake sambel uda enak, uda pake bumbu.  

Bandar Djakarta

Daun ubi cah bawang putih, ini dia, sehat dan nikmat.  

Bandar Djakarta

Nasi putih panas, sayur asem panas tambah sambal pedas, maknyus deh, makannya siang hari, banjir keringet deh. Biar adem, minum air kelapa muda asli, langsung dari kelapa hijau, bisa di kerok daging putihnya.  

Bandar Djakarta

Sudah puas, sudah kenyang, tidak sempat dan tidak kuat tambah menu lainnya. Kunjungan berikutnya mau coba hidangan dengan bahan: Udang (udang pancet dan udang galah), Cumi-cumi dan ikan Kuwe.  

Bandar Djakarta

 

Bandar Djakarta 

 

Bandar Djakarta 

 

Bandar Djakarta 

Di akhir pekan, di malam hari, biasanya ada live music, persis di depan pintu masuk Bandar Djakarta. Minggu siang biasanya juga ada live music di bagian dalam, organ tunggal, bisa request lagu.

Setelah makan, bisa belanja di Livingworld Mal dan Alam Sutera Mal. Happy Weekend Happy People. Jangan bingung lagi mau makan di mana. Jangan galau lagi mau wisata di mana. Bookmark dan Share ya. Selalu ada yang baru di rambing.com. Selalu ada yang nikmat di rambing.com. 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2sdefault