Indahnya Curug Bidadari di Sentul Paradise

Happy Weekend Happy People. Yuk jalan-jalan ke Sentul Paradise Park, kita mandi, main air sekaligus menikmati keindahan Curug Bidadari. Tidak jauh dari Jakarta, tidak sampai ke Puncak Bogor. Info wisata Indonesia terlengkap dan terhangat ada di rambing.com 

Indahnya Curug Bidadari di Sentul Paradise

Lokasi wisata alam air terjun bidadari berada di  Desa Bojongkoneng, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Harga tiket masuknya Rp. 40.000,- per orang. Di akhir pekan, jangan kaget kena macet di tol jagorawi. Kalau mau lancar, berangkat lebih awal, lebih pagi. Patokannya untuk anda yang berasal dari Jakarta dan Serpong, keluar di pintu tol Sentul Selatan. Jika bingung, bisa gunakan aplikasi Wze atau Google Maps atau bertanya pada penduduk setempat. Petugas di pintu tol juga mengerti dan bisa berikan info. Saat masuk jalan desa, jalan lingkungan, jalan menuju lokasi wisata, masih kurang bagus. Bayar karcis masuk ke area wisata hanya pada petugas yang berikan karcis tanda masuk. Simpan karcis tersebut sebagai bukti telah melakukan pembayaran. 

Indahnya Curug Bidadari di Sentul Paradise

Untuk yang punya nyali atau mau tes adrenalin, silahkan coba naik Flying Fox. Untuk pengunjung yang membawa anak-anak, ada kolam renang yang dangkal untuk anak-anak. 

Indahnya Curug Bidadari di Sentul Paradise

Untuk yang malas gerak, tidak mau main air, bisa duduk santai di pondok kayu sambil memandang derasnya air terjun, memandang orang-orang yang bermain dan berenang di kolam, makan pisang goreng, makan mie rebus, minum kopi hangat, minum teh manis hangat, atau rebahan menikmati angin. 

Indahnya Curug Bidadari di Sentul Paradise

Sudah puas berenang di kolam, jangan lupa jalan sedikit ke sisi yang paling indah, ke bagian terdekat air terjun, melewati dinding batu besar yang terbelah seperti pintu masuk. Puas merasakan segarnya limpahan air. Puas merasakan di pijat oleh air terjun. Silahkan berlama-lama di sini, jika masih sepi. Jika sudah banyak pengunjungnya, jangan lama-lama bikin foto selfi. 

Indahnya Curug Bidadari di Sentul Paradise

Info tambahan, biaya parkir mobil Rp. 10.000,- ada kertas parkir juga, di simpan lho.

Jika musim hujan, jika hujan deras sering turun, airnya tidak bening seperti di foto-foto yang saya tampilkan. Airnya kemerahan seperti tanah. Dan jika turun hujan, biasanya di sertai angin kencang, di sarankan untuk langsung ngacir ke mobil aja.

Beberapa lokasi wisata terdekat lainnya yaitu:

Have a quality family time. 

Add comment


Security code
Refresh