Warunk Upnormal

Thanks God its Friday. Jumat, hari kerja yang paling cepat dan lebih santai di bandingkan hari lainnya. Mau kemana hari ini ? Mau nongkrong di mana nanti sore ? Simak hasil kunjungan admin ke Warunk Upnormal di Grogol, dekat terminal bis Grogol, dekat Universitas Trisakti. 

Warunk Upnormal

Lokasi tepatnya di Jl Dr Susilo Raya No 19, RT 1 RW 3, Grogol, Jakarta Barat. Buka nya jam 2 siang. Gak tau jam tutupnya, gak pernah nongkrong di situ ampe tutup, paling lama 2 jam ngetem.  Kalau dari Jl Daan Mogot, lurus aja dari prapatan grogol, belok kiri sesudah terminal Grogol, ude keliatan tuh UPNORMAL gede banget. Jangan ngebut ya, bisa kelewatan sampe ITC ROXY.  

Warunk Upnormal

Belum sempat cobain semua menu yang menggiurkan di sana, baru sempat nikmati 1 gelas Cappucino seharga Rp. 19.500,- dan 1 Roti susu keju seharga Rp. 15.500,- di table B11B. Harga Cappucino lebih murah dari kedai kopi Starbuck, rasa...mirip-mirip deh. Makan Roti susu keju nya bisa buat gantiin makan siang, bukan roti tawar biasa lho, bukan roti tawar yang empuk, susu dan keju nya berasa banget, jadi manis seperti saya dan pengunjung lainnya. hehehehe. Di sini rame terus lho, jangan kaget kalo mau masuk uda antri di pintu depan. Begitu masuk, lebih rame lagi, musiknya riang banget, pengunjungnya juga gaul banget, pada becandaan dan main congklak. Yang luar biasa, di setiap meja ada mika dengan tulisan #SHAREYOURTABLE artinya jangan egois, barengan dong dimari. Foto-foto di sini adalah hasil kunjungan ke 2. Kunjungan pertama gak jadi masuk, antri dan penuh, padahal masih jam 6 sore hari rabu. Karena penasaran, besok datang paling pertama dan berhasil dapat tempat tanpa antri.

Menu istimewa yang sempat di lihat tapi belum sempat cobain yaitu:

  • Nasi kulit sambal domba membara
  • Nasi kulit sambal konslet
  • Indomie bakmi jowo
  • Indomie sambal konslet
  • Indomie nuklir
  • Ayam penyet sambal konslet
  • Tahu gak nyantai sambal konslet
  • Tahu gak nyantai domba membara
  • Nasi Wagyu sambal konslet
  • Upnormal caramel frappe
  • Upnormal avocado coffee frappe
  • Upnormal greentea frappe
  • Upnormal banana frappe
  • Upnormal mocha frappe

Tunggu hasil kunjungan saya di Warunk Upnormal berikutnya, bukan di Grogol, kejauhan, tapi di Alam Sutera, Serpong Utara. Lebih deket rumah. Deket tempat main futsal. Deket tempat mancing ikan. Sabtu besok yuk, jam 2 siang, saya pakai kaos berkerah warna biru. Info tambahan, di sini cocok untuk nongkrong orang-orang yang berjiwa muda. Dilarang gelisah galau merana di sini. 

Tolong viralkan rambing.com ya. Info wisata terlengkap ada di sini.

 

 

Comments   

0 #1 Saufi 2018-07-22 09:25
Ga sebanding dengan brand dan motto pelayanan, mana ada restoran harus nunggu lebih dari 40 mnt, kalo motonya biasa aja ga masalah. :-*
- upnormal BEC Bandung
Quote

Add comment


Security code
Refresh