OTW Food Street Meruya

Untuk yang hobi nongkrong rame-rame ama temen kuliah, temen kantor atau temen main, kudu pantengin cerite ane di OTW Food Street Meruya. Nyesel deh yang kemarin bilang gak ada tempat nongkrong yang bagus di Meruya. 

OTW Food Street Meruya

Lokasi tepatnya di jalan meruya ilir raya no 38B, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Buka dari jam 11 siang ampe 11 malem. Tapi paling rame di atas jam 7 malem. Kalo bawa motor, masih bisa dapet parkir deh, geser-geser dikit dan kasi duit dua rebu ma tukang parkirnya.  

OTW Food Street Meruya

Untuk yang belum pernah ke mari, untuk yang niat ke mari, patokannya dari pintu tol kebon jeruk atau pintu pager RCTI, ambil ke arah Jl Panjang, di pertigaan pertama, ada lampu merah depan wisma relasi, belok ke kanan, itu Jl Lapangan Bola. Jangan ngebut, lokasi ada di sebelah kiri jalan.  

OTW Food Street Meruya

Bener-bener pas buat nongkrong rame-rame, buat acara ulang tahun temen kuliah atau temen kantor, buat ilangin bosan ama kerjaan di kantor. Pas juga buat liatin pengunjung lainnya yang bening-bening deh. Full music..genjreng deh. Kalo di bawah penuh, bisa ngetem di balkon alias di atas. Begitu masuk dan duduk, berasa di Studio Mini di Universal Studio Singapore atau Musium Angkut di Malang. Ruangannya unik banget, gaul dan gak bikin bosan. Kayak di film Cowboy gitu deh. Jangan bingung ! ruangannya emang gede aja. Ada 2 ruangan besar, untuk yang tidak merokok dan yang merokok.  

OTW Food Street Meruya

Di sini gak pake remang-remang, lampunye terang benderang. Begitu dateng, cari kursi dan meja kosong, minta menu dan pesan ama penjaganya yang pakai seragam, langsung bayar di kasir Station 2, balik lagi ke kursi, tunggu gak pake lama, uda dateng tuh pesanan.Waktu itu cuma pesan Cappucinno harga Rp. 20.000,-

Menu lainnya:

  • Jus mango peach
  • Jus kiwi lychee
  • Teh panas
  • Lemon tea panas
  • Ginger tea panas
  • Teh tarik panas
  • Coklat panas
  • Coklat caramel panas
  • Coklat hazelnut panas
  • Kopi panas Americano
  • Kopi panas Piccolo
  • dll

Harganya masih terjangkau deh. Harga minumannya di bawah Rp. 30.000,-

Untuk yang emang laper, kudu beli Nasi Goreng. Menu istimewa lainnya Bakso sumsum. Harga makanannya di bawah Rp. 50.000,-

Met santai. Met nikmatin waktu bersama teman dan sahabat. Banyakin temen ye, jangan banyakin musuh. 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2sdefault