Bakso Rusuk alias bakso beranak, untuk para penyantap bakso yang berani super kenyang. Bukan bakso biasa, bukan porsi biasa. Tempatnya sih biasa aja. Ada di Jl Raden Saleh, Karang Mulya, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang

Saat itu, karena baru pertama kali, karena masih coba-coba, saya pesan bakso porsi mini seharga Rp.42.000,- isinya hanya 1 bakso besar di dalam 1 mangkok kecil warna hitam. Minumnya hanya air jeruk panas seharga Rp. 10.000,- per gelas. Bagian atas bakso alias setengah bakso bagian atas sudah habis dan sudah kenyang. Ternyata oh ternyata...buset dah.. di dalamnya ada bakso lagi yang kecil-kecil , 7 biji bakso. Terdiri dari 2 bakso pedas dan 5 bakso daging. 2 bakso pedas habis, jeruk panasnya juga habis, pesan lagi es teh manis biar kurangin rasa pedas. Akhirnya hanya bisa habiskan 3 bakso daging lainnya. Pedasnya awet, kenyangnya juga super awet. Gak mampu cobain menu bakso lainnya. Di meja depan, ada adik dan teman-teman kuliahnya bisa makan sambil nyengir-nyengir ngeliatin saya yang banjir keringat. Silahkan mampir dan cobain sendiri dah.

Parkir mobil dan parkir motor cukup luas, gak bikin macet jalan saat masuk parkiran dan keluar dari parkiran.

Menu bakso lainnya yang belum saya cobain yaitu:

  • Bakso telur
  • Bakso beranak jumbo
  • Bakso mangkok
  • Bakso rusuk setan
  • Bakso jablay
  • Bakso urat

Kalau mau mampir, buka jam 10 pagi sampai 10 malem. Kalau takut kepedesan, kalau takut kekenyangan, jangan mampir ya. Warung bakso nya khas banget, meja kayu, kursi kayu. Ada meja untuk 1 orang, ada meja untuk 2 orang, ada meja untuk 4 orang. Pas untuk nongkrong bareng keluarga, nongkrong bareng temen kerja, nongkrong bareng temen kuliah.

Patokan menuju lokasi, sekitar 19 menit dari prapatan Ciledug, underpass ciledug, sekitar 19 menit naik motor. Jalanan di situ sering banget macet, cuma 2 ruas jalan, sering ada perbaikan jalan. Sesudah Rumah Sakit Karang Tengah Medika. Sebelum Dunkin Donuts ya.

Met makan bakso. Met menikmati kuliner Indonesia.

Sudah puas, sudah kenyang, sampai rumah tidak makan lagi, langsung mandi, gosok gigi dan nonton tv. 

Add comment


Security code
Refresh