Little Jungle

Little Jungle, sarana bermain sekaligus wisata yang sangat aman dan nyaman untuk anak-anak. Bukan di Bogor, bukan pula di Bandung, lokasi tepatnya di Flovor Bliss Kav 6 unit 26, Jl Alam Sutera Boulevard , Serpong, Pakulonan, Tangerang Selatan, Banten.

Little Jungle

Sebagai patokan, Little Jungle terletak di seberang Livingworld Mall. Tetanggaan ama Starbuck dan Bandar Djakarta. Jam buka arena permainan jam 11 siang sampai jam 7 malam. Harga masuknya terbilang cukup murah, hanya Rp. 60.000,- sampai tutup alias tidak di hitung per jam, silahkan di bandingkan dengan arena bermain yang serupa di mall yang biasa anda kunjungi. Orang tua atau pendampingnya, hanya di kenakan biaya Rp.10.000,-. Setiap pengunjung wajib menggunakan kaos kaki, jika lupa bawa, bisa beli di pintu masuk, hanya Rp. 10.000,- juga. Dari depan, dari pintu masuknya, kelihatannya kecil, tapi jangan tertipu oleh mata, dalamnya luas dan lega pake banget. Sangat di sarankan untuk ajak anak-anak dengan usia 3 sampai 12 tahun. 

Little Jungle

Sangat aman ? Karena sebagian besar lantai di lapisi karet yang sangat empuk. Parkir mobil dan parkir motor juga sangat aman, ada banyak satpam di area parkir di luar arena bermain. 

Little Jungle

Sangat nyaman ? Saat hujan tidak perlu panik kebasahan, arena bermain di tutup oleh atap yang tidak berisik di terpa hujan. Saat tengah hari, saat siang hari, saat matahari bersinar sangat terik, tidak perlu takut kepanasan, ada pendingin ruangan. Jarak lantai dengan langit-langit juga cukup tinggi, tambah sejuk ruangan. 

Little Jungle

Ada banyak bentuk permainan, anak-anak tidak lekas bosan. Anak-anak bisa puas berlarian ke sana ke mari, bisa belajar bergaul dengan anak-anak lainnya. Jauh lebih baik dan menyehatkan daripada anak-anak pegang ponsel atau nonton sinetron di televisi.  

Little Jungle

Yang paling depan, yang paling pertama di lihat adalah Rumah Pohon. Naik tangga kayu ke atas rumah pohon, pindah ke seberang, ke rumah pohon lainnya yang terhubung dengan tangga terbuat dari ikatan tali-tali dan kayu. Turun dan meluncur deh. Gak bikin bosan biarpun berkali-kali naik turun. 

Little Jungle

Di pojok ruang, di paling belakang, ada Seluncur raksasa alias perosotan besar pake banget, biar keren bilangnya Giant Slider. Ada petunjuk batasan umur di tangganya lho. 

Masih di sisi kanan, ada arena roller blade. Meluncur di atas sepatu roda.  

Little Jungle

Anak-anak bisa uji nyali, ada arena Outbound, naik tangga berupa tali, berjalan di atas papan, meluncur dengan Flying Fox. Anak-anak bisa tambah berani, melatih kekuatan lengan dan kaki dan melatih kesimbangan. Orang tuanya jangant takut atau kuatir, ada perlengkapan keamanan yang standar yaitu helm dan pengikat badan. Petugasnya ada 2 di bawah, 3 di atas. 

Little Jungle

Arena bermain lainnya yaitu Trampolin kecil, seneng banget liat anak-anak lompat-lompat dan bercanda dengan pengunjung lainnya. 

Little Jungle

Jika orang tua atau pendampingnya lelah, bisa duduk sambil makan atau minum, pesan di kantin.  

Little Jungle

Di sisi kanan, ada arena tembak bola dengan meriam angin. Gak sakit, cuma kaget aja dengar suara anginnya.  Di sisi kiri, ada panggung kecil, bisa bikin pesta atau acara ulang tahun.

Little Jungle

Saat berkunjung, saya pernah cobain nasi goreng dan mie goreng. Nasi gorengnya dapat rasa yang pas. Mie gorengnya terlalu manis. 

Little Jungle

Ruang Toilet atau WC nya cukup bersih dan terawat, berada di dalam area bermain, di sisi kanan. Jadi kalau kebelet pipis, tidak perlu keluar ruangan cari toilet. Tidak bayar lho pipis di sini.

Berada di tempat ini, bisa dapatkan waktu yang berkualitas bersama dengan buah hati. Lebih akrab dan lebih santai dengan buah hati tercinta. Ingat ! anak adalah titipan Tuhan pada orang tuanya, bukan titipan Tuhan pada tetangga rumah orang tuanya, bukan titipan pada om dan tantenya, bukan titipan pada pakde dan budenya.

Jangan lupa kunjungi halaman promosi kami. Silahkan follow instagram kami di rambingcom 

Add comment


Security code
Refresh