pantai indrayanti yogyakarta

Pantai Indrayanti di Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia, lokasi yang tepat untuk menikmati terpaan angin pantai dan sentuhan ombak laut sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta. Sajian istimewa dari rambing.com, info wisata Indonesia terlengkap.

Untuk rekan-rekan yang belum pernah berkunjung ke pantai Indrayanti, jangan kuatir, pakai aplikasi Waze atau google maps, sinyal  telkomsel simpati dan indosat mentari bisa antar hingga lokasi parkir mobil. Perjalanan menuju lokasi wisata adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan, jalanan sudah bagus dan halus alias di aspal, muat untuk 2 mobil kijang papasan. Tidak di sarankan kebut-kebutan, tidak di sarankan mengemudi dalam keadaan ngantuk, jalanan berliku-liku, mudah ditemui tikungan tajam, ada jalan menanjak dan menurun, pemandangan di kiri kanan jalan tidak membosankan, bisa menikmati memandang hijau sawah, bisa menikmati memandang hutan hijau dan batu-batu besar. Hati-hati saat mengemudi mobil, pelan-pelan saat jelang tikungan untuk hindari hal yang tidak di inginkan, sering ada bus wisata besar atau bus antar kota.   

pantai indrayanti yogyakarta

Tiba di lokasi, ada area parkir yang rapi dan cukup luas untuk mobil bus wisata besar, mobil pribadi dan motor. Dari area parkir, birunya laut sudah terlihat, wow...luar biasa.

Di tepi pantai Indrayanti, nikmati bermain bersama dengan keluarga dan orang-orang tercinta, merasakan menyentuh pasir putih, merasakan hempasan ombak laut dengan buih-buih putihnya, merasakan terpaan angin laut menyisir rambut. Jika mau berlama-lama, bisa gelar tikar atau sewa tikar, bisa duduk di pondok-pondok kayu. Sambil santai bisa pesan air kelapa muda dari penjaja makanan yang lewat. Jika anak-anak ingin bermain pasir, bisa beli atau sewa mainan anak berupa ember plastik kecil dan sekop kecil. Jika ingin berenang, jangan terlalu jauh ke tengah ya, perhatikan petunjuk dari penjaga pantai. Untuk yang membawa anak-anak, harap tetap dampingi mereka, perhatikan mereka dalam jarak pandang yang aman alias jangan sendirian. 

pantai indrayanti yogyakarta

Selamat berlibur, selamat menikmati keindahan alam pantai Indrayanti, silahkan memandang batas cakrawala yang biru. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan pantai. Jangan buang sampah sembarangan, jangan buang botol bekas air minum sembarangan, jangan buang bungkus plastik atau bungkus kertas sembarangan, jangan buang sisa-sisa makanan sembarangan. Hanya buang sampah di tempat yang telah di sediakan, di tong sampah, di tempat sampah. Berlibur di sini bisa membantu mengurangi stres, gelisah, galau dan merana.