Rambing.com, situs info hotel di Indonesia. POP Hotel Airport, terletak di Jl Raya Bandara No. 106, Tangerang, Banten. Sangat dekat dengan Soekarno Hatta International Airport, kurang dari 10 menit sudah tiba di terminal 1.

Telpon: 62.21.29405670.

Untuk yang sangat mengutamakan akses cepat menuju bandara, inilah hotel yang tepat bagi anda. Harga inap per harinya cukup murah, dengan fasilitas:

  • Gratis antar ke bandara. Tersedia angkutan milik hotel menuju bandara setiap beberapa jam
  • Welcome drink 2 botol kecil air mineral
  • Gratis kopi dan teh di kantin
  • Gratis parkir untuk tamu hotel.

Untuk yang belum pernah menginap atau baru pertama kali mengunjungi Pop Hotel Airport, letak hotel sangat dekat dengan bandara, pinggir tol menuju bandara, tapi hati-hati kelewatan jalan, papan nama hotel kecil, berdampingan dengan hotel ibis, disarankan untuk menepi dan mengurangi kecepatan saat mendekati hotel ibis. Jika terlewat dari pintu gerbang menuju hotel Pop, harus putar arah yang cukup jauh melewati terminal 3. Lokasi hotel dapat ditemukan dengan mudah melalui google maps dan aplikasi Waze dari ponsel.

Kamar hotel kecil, memadai untuk tamu yang niat singgah, sesaat santai melepas lelah sebelum kembali melanjutkan perjalanan. Jendela kecil dengan pemandangan jalan menuju bandara. Kamar dilengkapi dengan televisi, pendingin ruangan dan free WiFi.

Kamar mandi dan toilet seperti kapsul di pesawat terbang.

 

Ruang tunggu dilengkapi dengan komputer yang terhubung dengan internet.

Letak hotel jauh dari restoran dan jauh dari pusat perbelanjaan, bisa digantikan dengan tersedianya kantin yang menyajikan aneka soto dan tersedia minimarket di lobby hotel.

Ini bukan halaman iklan, dibuat berdasarkan kunjungan pada awal November 2015.

Alternatif hotel lainnya yang dekat dengan Soekarno Hatta International Airport:

Terimakasih sudah mampir ke Rambing.com, nantikan liputan hotel-hotel lainnya.

Hotel lainnya: