Villa Puncak Plataran

Villa Puncak Plataran, cocok untuk sejenak meninggalkan rutinitas, sejenak mengasingkan diri untuk menikmati kenyamanan suasana alam pegunungan yang segar dan dingin, merasakan memiliki kolam renang private. Tidak perlu ke luar negeri, masih dekat dengan Jakarta. Simak selengkapnya di rambing.com, info hotel terlengkap di Indonesia. 

Alamat lengkap di Jl Raya Puncak Km 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Telepon: 0821 100 49400.  Patokan paling mudah menuju lokasi yaitu The Grand Hill Resort. Villa Puncak Plataran berada persis di belakang The Grand Hill. Boleh masuk melalui gerbang The Grand Hill.

Gambar pertama adalah penampakan tangga di bagian depan villa. Tangga kokoh, bersih, terawat. Dari tangga ini bisa melihat sungai di depan villa. Di halaman ini, saat malam hari, ada tukang wedang ronde mampir. 

Villa Puncak Plataran

Sebuah meja dengan 4 kursi. Berada di halaman depan, persis di depan tangga. Pas untuk duduk santai sambil baca koran di pagi hari. Pas untuk ngobrol dengan istri dan anak-anak. Di siang hari, walaupun matahari bersinar terik tanpa awan, di sini tetap teduh dan dingin. Pas untuk senam Tai Chi atau aerobik.  

Villa Puncak Plataran

Halaman parkir mobil, cukup lega untuk 4 mobil.  

Villa Puncak Plataran

 Kursi santai, kursi malas menyambut di depan tangga hitam. 

Villa Puncak Plataran

Sofa rotan yang di lapisi bantalan empuk. Berada di sisi lain (sisi kiri villa) kursi malas. Pas untuk ngobrol bersama anggota keluarga lainnya. Dari sini bisa melihat dengan jelas sungai yang mengalir. Suara air mengalir juga terdengar. Terbaik ! untuk dapat menikmati kebersamaan sambil menikmati secangkir teh manis hangat.  

Villa Puncak Plataran

Bagian dalam villa. Kamar tidur. Di atas ada 4 kamar. Di bawah ada 1 kamar. Di beberapa kamar di lengkapi dengan kamar mandi dalam yang sudah di lengkapi water heater. Water heater nya berfungsi dengan baik. Mandi jam berapa aja, tetap bisa dapatkan air hangat. Di kamar mandi sudah di sediakan sabun, shampo, sisir dan penutup rambut. Di dalam kamar, sepertinya tidak perlu pendingin ruangan /AC, di sini sudah cukup dingin. Tempat tidur cukup untuk 2 orang dewasa dan 2 anak kecil. Dari kamar ada akses internet (free wifi) dengan kecepatan download 15 mbps, upload 1 mbps. Test pakai speedtes di iPhone. Cukup untuk sekedar Youtube dan Facebook. Saat coba main Clash Royale dan Mobile Legends, gagal, lemot, jadi dikira AFK dan kurang 3 point deh. Sinyal wifi bisa di dapat dari setiap ruangan lainnya. 

Villa Puncak Plataran

Jendela di kamar tidur. Memandang halaman depan villa. Memandang sungai yang mengalir di depan villa. Sinar matahari bisa masuk di pagi hari, udara tidak lembab di dalam kamar, selalu segar, jendela bisa di buka.  

Villa Puncak Plataran

Ruang makan berisi 1 meja besar dan 8 kursi kayu. Sarapan di sediakan nasi goreng dengan lauk berupa sate ayam dan telor mata sapi. Penutup di sediakan potongan buah melon dan semangka. Di sisi lain, di sebelahnya, ada dapur yang sudah di lengkapi dengan kompor gas, kulkas dan dispenser. Jika malam lapar, bisa masak di dapur atau jajan di luar.  

Villa Puncak Plataran

Ruang keluarga, ruang santai bersama keluarga di bagian belakang, dekat dengan kolam renang. Ada 2 ruangan besar lainnya, masing-masing di lengkapi dengan televisi layar datar.  

Villa Puncak Plataran

Private Pool. Kolam renang bersih, hanya untuk tamu yang menginap di villa tersebut. Penghuni villa lainnya tidak bisa menikmati kolam ini. Tidak dalam, hanya sekitar 1 hingga 1,5 meter.

Kapasitas total dalam villa adalah 20 orang, bahkan bisa lebih, jika mau tidur di sofa atau gelar tikar di lantai. Selamat berlibur dan menikmati kebersamaan dengan keluarga. Jangan lupa bahagia dan menebarkan kebaikan.

Lokasi wisata terdekat yaitu:

 

Add comment


Security code
Refresh