Article Index

Hotel Hilton Bandung

Hotel di tengah kota Bandung yang memanjakan para penikmat kopi. Sst ... ada di lantai 11 dan restorannya. Dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung. Yuk intip kamar dan kolam renangnya juga di sini. Ini bukan di luar negeri, ini di Indonesia. 

Hotel Hilton Bandung 

Alamat lengkap di Jl HOS Cokroaminoto No 41 - 43, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Jika rekan-rekan berlibur menggunakan jasa Kereta Api, sangat di sarankan untuk gunakan jasa Ojek Online atau Taksi Online untuk lanjutkan perjalanan menuju lokasi berikutnya. Berdasarkan pengalaman pribadi, saat di parkiran Stasiun Bandung ada banyak orang menawarkan jasa antar menuju lokasi dengan mobil pribadi bukan taksi. Menuju Hotel Hilton yang bisa di bilang dekat, di getok harga buka Rp. 80.0000,- dengan alasan pak supir tidak tau lokasinya. Akhirnya berhasil di tawar menjadi Rp. 50.000,-. Tidak mau kejadian tadi terulang, saat pulang, dari hotel Hilton menuju stasiun kereta api langsung pesan taksi online, bisa dapat 2 Avanza dengan harga antar hanya Rp. 25.000,- per mobil.

Ini bukan pertama kali mengunjungi Bandung, kami menggunakan jasa kereta api untuk menghindari macet di perjalanan dari Jakarta ke Bandung, untuk menghindari macet di Bandung, untuk tidak ikutan partisipasi menyebabkan kemacetan juga. Alasan lainnya, anak-anak ingin merasakan naik kereta api menuju Bandung. 

Hotel Hilton Bandung

Sarapan alias makan di pagi hari, kami pilih makan di bagian luar, di halaman samping hotel, bukan di bagian dalam restoran hotel. Ada beberapa pondok mungil, masing-masing berisi 1 meja dan 4 kursi. Ini yang luar biasa, ini yang istimewa, bisa pesan secangkir Cappucinno dengan latte art yang indah dan kopi asli Indonesia, kopi toraja. Semangat pagi deh.  

Hotel Hilton Bandung

Jika tidak kebagian tempat di pondok, bisa di teras belakang sambil memandang pohon-pohon hijau, pagar hijau dan kolam ikan.  

Hotel Hilton Bandung

Ini dia, secangkir cappucinno tanpa gula yang nikmat. Pagi itu saya minum 2 cangkir cappucinno. Nama baristanya Andre. Sempat kenalan sebelum meninggalkan restoran.  

Hotel Hilton Bandung

Piring pertama, maknyus.  

Hotel Hilton Bandung

Piring ke 2, sosis dan telor dadar.  

Hotel Hilton Bandung

Piring ke 3, nasi goreng dan sosis. Gak nambah lagi, lanjut minum air putih dan aneka jus buah.  

Add comment


Security code
Refresh