Rambing.com, your hotel guide. Memiliki area parkir yang luas bukan menghabiskan uang sia-sia atau membuang ruang untuk hal percuma lho. Mau tau alasannya, silahkan simak lebih lanjut.

Area parkir yang luas dapat menjadi daya tarik bagi para pengunjung hotel.  Jika terhalang oleh terbatasnya lahan yang tersisa di depan atau dibelakang hotel, coba atasi dengan cara membangun area parkir di bawah tanah atau area parkir dengan lantai bertingkat ke atas seperti di pusat-pusat perbelanjaan.

Bukan hanya luas, keamanan area parkir juga harus diperhatikan dengan cara menempatkan staf penjaga di pintu masuk dan pintu keluar area parkir. Jika ingin lebih aman dan terkendali, coba tambahkan CCTV di beberapa titik dari area parkir.

Free Parking atau gratis parkir bagi pengunjung hotel adalah nilah plus berikutnya. Mendengar atau melihat “sesuatu” dengan tulisan “Gratis” atau “Free of Charge” bagi konsumen adalah sebuah “keuntungan” yang tidak boleh dilewatkan.

Saat tingkat hunian kamar hotel sedang mengalami penurunan atau sepi, area parkir yang luas bisa dimanfaatkan untuk fungsi lainnya seperti: area bazaar, area wedding outdoor, dll. Untuk membantu promosi atau memancing bertumbuhnya tingkat hunian kamar, silahkan coba buat event olahraga, event kesenian, event kebudayaan dengan memanfaatkan area parkir tersebut.

Jangan sampai calon pengunjung batal menginap hanya karena tidak tersedia area parkir atau meragukan keamanan area parkir bagi kendaraan kesayangannya. Kemudahan mendapatkan area parkir kendaraan dapat memberikan kesan positif bagi pengunjung hotel. Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk para pemilik/pengelola hotel dan para pengunjung hotel.