Excelso di Central Park

Happy Weekend Happy People. Jangan sedih jangan gelisah galau merana, lebih baik santai dan nikmati libur akhir pekan di rambing.com. Masih di Central Park, masih di Coffee Shop, kali ini admin mampir ke Excelso

Excelso di Central Park

Masuk aja ke Central Park, lokasinya di dalam, sesudah People's Cafe, di seberangnya Starbuck. Bisa buat nongkrong dan minum kopi rame-rame, bisa juga buat nikmatin kopi seorang diri, kalau datang awal, kalau masih sepi, suasananya nyaman banget, tidak panas, tidak dingin, tidak silau, teduh, bersih, bisa buka laptop sambil nikmatin secangkir Cappucinno, minumnya santai sambil cari inspirasi. Baru bisa masuk ke dalam area Mall sekitar jam 10 ke atas. 

Excelso di Central Park

Tidak mau sarapan atau makan berat, hanya ingin menikmati Cappucinno, masih jam 10.24 WIB. Dari tempat saya duduk, bisa melihat proses pembuatan Cappucinno. Hanya 3 menit setelah pesan, secangkir Cappucinno sudah sampai di meja dan siap di nikmati. Semula sempat mengira salah pesan, sebab aroma nya seperti coklat. Langsung di aduk deh. Tidak salah, setelah di minum, rasa kopi nya terasa banget alias Strong, bukan kopi biasa, sesuai dengan harganya yang terbilang mahal, Rp. 47.727,- di tambah PB1 sebesar 10%, harga yang harus di bayar Rp. 52.500,-. Tidak tambah gula, tidak awali dengan makan cookie yang di sediakan, biar lidah merasakan kopi lebih dahulu. 

Excelso di Central Park

Secangkir Cappucinno sudah habis dalam waktu 10 menit, lanjut aktifitas. Jika rekan-rekan sempat mampir ke sini, bisa lanjutkan keliling Central Park, bisa foto-foto di Tribeca Park, area terbuka yang hijau.

Coffe Shop lainnya yang terdekat, masih di dalam Central Park yaitu:

Coffe Shop lainnya yang terdekat tapi di luar Central Park yaitu:

Jika teman-teman punya info Coffe Shop lainnya, silahkan info di kolom komentar ya. Enjoy Weekend, Enjoy Coffee.

 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2sdefault