The Coffee Bean & Tea Leaf

Sambil nungguin anak selesai nonton film Danur 2, sempatin mampir dan minum secangkir Cappucinno di The Coffee Bean & Tea Leaf. Happy long weekend guys. 

The Coffee Bean & Tea Leaf

Lokasinya di dalam Bintaro xChange Mal, paling depan dari pintu masuk sisi kiri, seberangnya Bakmi GM. Ruangan di bagian dalam, untuk pengunjung yang tidak merokok, lumayan adem. Ruangan di sisi luar, untuk pengunjung yang merokok, pintunya selalu terbuka. Seberangnya parkir motor. Deket sama parkiran mobil VIP Valet.

Harga secangkir Cappucinno di sini Rp. 40.000,- plus pajak 10 % jadi Rp.44.000,-. Proses penyajian lumayan cepat, kurang dari 5 menit, pesan - bayar - secangkir Cappucinno tersedia di meja. Tanpa aroma yang menyengat hidung, tapi rasanya kopi banget, tanpa tambah gula sachet lho, sudah pas. Saat itu, saya tidak tambah Hazelnut dll alias Cappucinno polos saja. Cukup membantu untuk melek kemudikan mobil dalam keadaan penuh konsentrasi hingga sampai rumah dalam keadaan sehat. 

The Coffee Bean & Tea Leaf

Di dalam ruangan bisa cukup santai, tidak ada musik yang hingar bingar, bisa buat nongkrong rame-rame dengan teman, bisa juga buat nongkrong sendiri sambil cari inspirasi.  

The Coffee Bean & Tea Leaf

Untuk rekan-rekan yang pernah mampir, silahkan tinggalkan komentar ya.Untuk yang pernah cobain menu lainnya, silahkan komentar juga ya.  Di sisi lain Bintaro xChange Mal, arah ke halaman belakang, ada Coffee Shop lainnya yaitu Starbuck, bisa di jadikan alternatif jika di sini penuh.

Coffee Shop terdekat lainnya yaitu:

Untuk rekan-rekan yang punya info keberadaan Coffee Shop lainnya, silahkan info juga di kolom komentar ya. Met menikmati libur panjang sekaligus libur akhir pekan. Jangan lupa bahagia. Se enak apapun kopi, gak akan nikmat kalo gak di minum. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2sdefault