Nami Island, Pulau Nami, tujuan wisata berikutnya di Korea Selatan. Pulau kecil yang indah, seperti taman besar yang di kelilingi laut. Paling berkesan adalah saat menyeberang menggunakan kapal feri.


Menurut cerita, nama Pulau Nami di ambil dari nama  jendral Nami di masa Raja Sejo dari dinasti Joseon.

Akhirnya bisa ikut merasakan suasana drama korea secara langsung, Winter Sonata. 1 jam perjalanan dari Seoul menggunakan bus terbayar lunas dengan kepuasan menikmati suasana teduh di bawah barisan pohon pinus hijau yang tinggi. Saat itu musim kering, tidak ada salju, jika musim dingin semuanya warna putih karena tertutup salju. Merasakan nyaman dan damai berada diantara pohon pinus. Perjalanan dari dermaga hingga pulau Nami menggunakan kapal feri ditempuh selama 5 sampai 15 menit, karena musim liburan, ada banyak turis lainnya, antri deh, baru bisa nyebrang dengan kapal feri ke 3.


Di pantai bukan hanya kapal feri yang bolak balik, ada burung burung bangau putih juga. Di sini bisa melihat dan foto dengan patung tembaga Bae Yong-Joon. Bisa lihat dan foto burung Unta, burung yang besar. Bisa lihat langsung barisan pohon lavender / bunga lavender yang ungu, seperti lukisan alam.


Saatnya manjakan anak bermain di ruang terbuka hijau, banyak yang bisa di lihat, banyak suara alam yang bisa di dengar, suara angin, suara daun jatuh dan terbang karena angin. Banyak yang bisa di sentuh seperti daun aneka warna, bunga aneka warna, daun rontok, dahan dan batang pohon. Biarkan mereka berlari-lari sepuasnya.


Saatnya manjakan diri sendiri, terbebas dari rutinitas harian, terbebas dari merasakan macet di perjalanan berangkat dan pulang kerja,  terbebas dari bising di jalanan, terbebas dari polusi udara.

Perjalanan wisata di Korea Selatan menggunakan jasa perusahaan Tour and Travel dari Jakarta. Rombongan sebanyak 19 orang di dampingi oleh 1 Tour Guide dari Indonesia dan 2 Tour Guide dari Korea Selatan. 

Selamat berlibur dan wisata. Jangan lupa untuk bahagia.   

Pasti terkenal iklan di sini. iklan online terbaik ada di sini, bukan pasang iklan di tempat yang lain.