Seoraksan National Park
Yuk mampir ke Seoraksan National Park, Taman Nasional Seoraksan, memandang salah satu gunung terindah di Korea Selatan. 3 jam perjalanan dari Seoul menggunakan bus wisata.

Hijau, hijau dan hijau. Itulah pemandangan yang kami lihat saat berada di sana. Saat itu musim panas. Berbeda jika datang di musim salju, serba putih. Tapi ada sisi gunung yang terlihat putih keras, ada bagian yang tidak hijau, dinding batu gunung. Karena penasaran ingin melihat gunung Seoraksan, kami memutuskan untuk menggunakan Seorak Cable Car alias kereta gantung yang serba kaca. Butuh nyali untuk masuk ke dalam kereta gantung. Sangat tinggi, terlihat jelas ke segala arah, kanan kiri depan belakang, bahkan ke bawah. Seperti berjalan di atas awan. Walaupun di siang hari, tengah hari dan musim panas, tapi tidak panas. Mata puas memandang jauh. Mata puas memandang keindahan alam. Memandang barisan pohon pinus. Memandang lembah yang dalam. Memandang pegunungan yang bergerigi. Memandang tupai liar sedang makan dari dekat.  Silahkan puaskan foto-foto di sini.

Seoraksan National Park
Untuk para pecinta alam, para pendaki gunung, silahkan coba dan puaskan mendaki gunung di sini. Sempat papasan dengan rombongan pendaki gunung di sana.

Seoraksan National Park
Kembali ke bawah, kembali berjalan kaki, kami sempat melihat sebuah patung budha besar sedang duduk bersila. Ada kuil Sinheungsa. Di sisi lainnya, sempat melihat dan foto Patung Seoraksan Moon Bear.

Seoraksan National Park

Perjalanan wisata di Korea Selatan menggunakan jasa perusahaan Tour and Travel dari Jakarta. Rombongan sebanyak 19 orang di dampingi oleh 1 Tour Guide dari Indonesia dan 2 Tour Guide dari Korea Selatan. 

Seoraksan National Park

Selamat bersenang-senang dan habiskan waktu bersama keluarga tercinta. Jangan lupa untuk berdoa dan bersyukur untuk nikmat kesehatan dan kekuatan. 

Pasti terkenal iklan di sini. iklan online terbaik ada di sini, bukan pasang iklan di tempat yang lain. 

Harap baca Pedoman Komentar sebelum berikan komentar / ulasan / saran. Tidak rugi dan tidak buang waktu jika sempat baca Pedoman Komentar terlebih dahulu. Kami menghormati kebebasan berikan pendapat. 

Add comment


Security code
Refresh

0
0
0
s2sdefault