Everland, kota impian di Korea Selatan, kotanya anak-anak yang penuh warna dan keceriaan. Penuh warna karena ada banyak hiasan berupa aneka bunga hidup yang di tata rapi, bunga tulip merah dan tulip kuning. Untuk masuk ke kota impian, harus berani naik kereta gantung dari pintu masuk arena wisata.

Everland, taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang pernah kami kunjungi. Terletak di Everland Resort di Yongin, banyak istana besar dengan warna yang cerah ceria, bisa naik kuda komedi putar alias Carousel. Untuk yang punya nyali dan kuat jantungnya, silahkan naik Roller Coaster kayu. Kebetulan saya dan rombongan datang bukan di musim salju. Jika anda datang di musim salju, semuanya serba putih.


Kereta Gantung, di sebutnya Sky Cruise, Skyway, dengan rangka warna hitam, sebagian besar ditutup kaca, jadi bisa lihat kanan kiri depan belakang atas bawah, full deh liat pemandangan.


Hiburan yang bisa di tonton yaitu Rodeo Show. Untuk anak-anak ada Bumper Car alias bom bom car alias mobil tabrak. Ada pertunjukkan anjing laut, ada drama dengan lagu dan tarian panda.


Kalo uda capek bermain, silahkan masuk teater hologram. Yang tampil penyanyi Korea semua alias K-Pop. Sambil duduk, tunggu pertunjukan berjalan alias panggung berjalan, banyak penari dengan kostum unik seperti Peterpan di negeri impian.


Untuk yang hobi foto diri sendiri, silahkan berdiri dan puaskan foto dengan latar belakang  pohon Everland raksasa.

Perjalanan wisata di Korea Selatan menggunakan jasa perusahaan Tour and Travel dari Jakarta. Rombongan sebanyak 19 orang di dampingi oleh 1 Tour Guide dari Indonesia dan 2 Tour Guide dari Korea Selatan. 

Yuk liburan. Yuk santai. Yuk bahagia. Salam penuh tawa dari admin rambing.com

Pasti terkenal iklan di sini. iklan online terbaik ada di sini, bukan pasang iklan di tempat yang lain.